Beranda INFO POLISI Dipimpin AKP Ahmad Polres BS Ops Pekat Nala I Tahun 2022

Dipimpin AKP Ahmad Polres BS Ops Pekat Nala I Tahun 2022

ahmad
kami memberikan pesan kamtibmas, untuk menjaga situasi agar selalu aman dan kondusif
Dipimpin oleh Kasat Intelkam Polres Bengkulu Selatan AKP Ahmad Khairuman, S.E, M.Si, enam personil Polres Bengkulu Selatan melaksanakan Ops Pekat Nala I Tahun 2022.

Kapolres AKBP. Juda  Trisno Tampubolon SH, SIK, MH melalui Kasat Intelkam AKP Ahmad  Khairuman, S.E, M.Si melalui siaran pres mengatakan, kegiatan Ops Pekat Nala ini dilaksanakan untuk memberantas kejahatan, miras, asusila, narkoba, perjudian, premanisme dan pornografi di bulan Ramadan dan menjelang hari Raya Idul Fitri  1443 H Tahun 2022.

Dari Operasi yang kita lakukan, team berhasil mengamankan tuak 2 jerigen di Jl. Trans Melao Kel. Ibul Kec. Kota Manna dan minuman keras jenis Anggur Merah, Newpod, dan Vodka di depan SPBU Kayu Kunyit Desa Tanjung Raman Kec. Manna,”jelas Kasat Intelkam AKP Ahmad.

BACA JUGA  Polres BS Gelar Vaksin Dosis 3

ahmad

Selanjut Tim melanjutkan patroli ke lokasi Karaoke Lena di Jl. Pantai Pasar Bawah Kec. Pasar Manna, tim hanya menemukan penjaga yang di tempat karaoke tersebut.

“Ketika team kami melakukan patroli ke tempat karaoke di Pasar Bawah, kami hanya bertemu penjaga saja,” ucap AKP Ahmad Khairuman.

ahmad

“Kami dari team tetap memberikan pesan kamtibmas, untuk menjaga situasi agar selalu aman dan kondusif, tertutama selama bulan Ramadan,” pungkas Kasat Intelkam AKP Ahmad.

ahmad

Selanjutnya Kasi Humas AKP Sarmadi juga menjelaskan, kegiatan Ops Pekat Nala I 2002 juga  menertibkan kegiatan balapan liar dan kegiatan yang berpotensi menimbulkan gangguan kamtibmas. (Q-74)

BACA JUGA  Insan Pers Harus Profesional Dalam Menjalankan Tugasnya

Sumber: Humas Polres Bengkulu Selatan

Artikel sebelumyaMAN 1 Langsa Adakan Perpisahan Siswa
Artikel berikutnyaDinas PMD Beberkan Hasil Koordinasi Dengan Pansel dan Instansi Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.