Iklan
Iklan
BerandaBENGKULUMUKOMUKOEdwar Setiawan Lanjutkan Pembangunan Mukomuko

Edwar Setiawan Lanjutkan Pembangunan Mukomuko

Bakal calon Bupati Edwar Setiawan, SKM, akan melanjutkan program pembangunan  di Kabupaten Mukomuko Provinsi Bengkulu, 01/08/23.

Edwar Setiawan memastikan, jika diberikan kepercayaan dan amanah, Ia akan melanjutkan program-program pembangunan yang menyentuh peningkatan kesejahteraan masyarakat.

“Jika masyarakat Mukomuko memberikan kepercayaan dan amanah, saya akan melanjutkan kegiatan pembangunan yang telah dijalankan oleh pemerintahan sebelumnya”, sampai Edwar.

“Terutama kegiatan pembangunan yang bersifat mendukung peningkatan kesejahteraan masyarakat, dan di bidang lainnya tetap dijalankan, tentunya dengan mengedepankan skala prioritas dan pemerataan”, terangnya.

Untuk mengingatkan, selain melanjutkan program pembangunan yang sudah berjalan, Edwar Setiawan memprioritas pembangunan infrastruktur, pendidikan dan kesehatan.

Edwar Setiawan mengatakan ketiga bidang ini dijadikan prioritas karena merupakan pelayanan dasar dalam pembangunan yang sangat dibutuhkan masyarakat.

“Infrastruktur ini perlu, terutama jalan dan jembatan yang menuju ke area-area produktif seperti pekebunan dan pasar, hal ini tentu akan berpengaruh positif mendukung kegiatan perekonomian dan penghasilan masyarakat”, jelas Edwar.

“Begitu juga di bidang kesehatan, perlu kita menyediakan pelayanan ini dengan baik, terutama dari tenaga medis, obat-obatan, dan fasilitas pendukungnya”, tambah Edwar.

“Anak-anak kita harus harus menjadi generasi yang berpengetahuan dan pintar, ini menjadi perhatian saya, mereka harus mempunyai pendidikan yang baik”, bebernya.

“Insya Allah itu semua yang kita rencanakan ini dapat kita realisasikan demi peningkatan kesejahteraan dan kualitas hidup kita bersama”, pungkas Edwar Setiawan. (Q-74)

BACA JUGA  Pemkab Mukomuko Lakukan MoU dengan BSSN

Trending

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.