Iklan
Iklan
BerandaBENGKULUMUKOMUKOEdwar Setiawan Prioritaskan Kesehatan, Pendidikan dan Infrastruktur

Edwar Setiawan Prioritaskan Kesehatan, Pendidikan dan Infrastruktur

Edwar Setiawan. SKM,  yang akrab dipanggil Wawan jika diberi amanah menjadi pemimpin daerah (Bupati), akan fokus ke sektor Kesehatan, Pendidikan dan Infrastruktur.

Pernyataan di atas disampaikan Edwar Setiawan (Wawan), ketika bersilahturahmi dengan warga di Desa Tunggal Jaya Kecamatan Teras Terunjam, Sabtu Malam 01 Juli 2023.

“Jika saya dipercaya dan diberi amanah dan percaya menjadi pemimpin, akan prioritaskan bidang kesehatan, pendidikan dan pembangunan infrastruktur, dan saya akan bekerja semaksimal mungkin, untuk kesejahteraan rakyat dan kemajuan daerah kita”, kata Edwar Setiawan.

“Dengan dibangun kesehatan lebih baik, masyarakat akan mendapatkan pelayanan yang layak, begitu juga di bidang pendidikan demi masa depan anak-anak kita ke depan”, jelasnya.

kesehatan

“Begitu juga di bidang pembangunan infrastruktur seperti jalan, jembatan dan jalan-jalan produksi,  jika ini dibangun dengan baik, mobilisasi menjadi lebih cepat dan bisa menghemat biaya”, pungkas Edwar Setiawan mengakhiri paparannya.

Warga yang hadir dalam pertemuan tersebut, mendukung ide-ide cemerlang yang baik untuk masyarakat tersebut terwujud.

kesehatan

Dalam pertemuan tersebut Edwar Setiawan juga menyampaikan permohonan doa, dan restu dari warga Tunggal Jaya, untuk mengikuti kontestasi Pilkada (Pemilihan Kepala Daerah) 2024 di Kabupaten Mukomuko Provinsi Bengkulu.

Untuk diketahui Edwar Setiawan. SKM, berpendidikan di bidang kesehatan, lahir dan berdomisili di Desa Medan Jaya Ipuh, merupakan Putra Asli Mukomuko, dari pasangan (Alm) Zaidin Yase dan Rosna.

Acara ini juga di hadiri oleh mantan Bupati Mukomuko Ichwan Yunus yang pada tahun 2024, akan mengikuti pemilihan DPR RI dari Dapil (Daerah Pemilihan) Provinsi Bengkulu diusung Partai Gerindra.(Q-74)

BACA JUGA  Peringatan 153 Tahun Marga Ipuh

Trending

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.