Iklan
Iklan
BerandaBENGKULUMUKOMUKOEdwar Setiawan Hadiri Undangan Pesta Pernikahan

Edwar Setiawan Hadiri Undangan Pesta Pernikahan

Edwar Setiawan terus menjaga komunikasi, dengan selalu melakukan silahturahmi dan menghadiri undangan-undangan dari  masyarakat.

Edwar Setiawan berkata, menjaga komunikasi dan silahturahmi dengan semua kalangan merupakan sikap yang baik untuk selalu dijalankan.

“Beberapa pekan ini saya bersama dengan keluarga menghadiri beberapa undangan pernikahan dari warga Serami Baru Malin Deman”, ucapnya.

Edwar Setiawan
Menyerahkan Bingkisan Pesta Pernikahan di Desa Medan Jaya

Kemudian Ia melanjutkan pada hari jumat yang lalu (29/09/23), saya menghadiri kegiatan Maulid Nabi di Masjid Jami’ An Nuur Desa Pulai Payung Kecamatan Ipuh Mukomuko Bengkulu.

“Setelah dilanjutkan dengan menghadiri pesta pernikahan di Desa Air Rami Kecamatan Air Rami, dan hari sabtu-minggu di Desa Medan Jaya Ipuh”, ungkapnya.

“Saya do’akan semoga saudara-saudara saya yang telah melangsungkan pernikahan sukses menjalani bahtera rumah tangga, langgeng selamanya dan menjadi keluarga yang bahagia dalam ridho Allah Swt, aamiin”, do’a Edwar Setiawan, mengakhiri.

Edwar Setiawan
Pesta Pernikanan di Desa Air Rami

Kemudian, salah salah seorang keluarga yang melaksanakan hajatan, mengatakan ternyata Edwar,  berpenampilan sederhana walau sudah sukses menjadi pengusaha.

“Ternyata Beliau bisa bernyanyi nyanyi”, komentarnya ketika menyaksikan Edwar Setiawan yang sedang melantunkan lagu di atas panggung.

BACA JUGA  Oknum Mahasiswa Diamankan Polisi

Trending

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.