Iklan
Iklan
BerandaBeritaDie Hard' Prabowo Gibran Cukup Satu Putaran Kata KAI

Die Hard’ Prabowo Gibran Cukup Satu Putaran Kata KAI

Jakarta – Pilpres 24 hari lagi 14 Februari 2024. Tak ada jalan lain bagi 65,4 juta pelaku ekonomi rakyat UMKM kecuali -die hard- menangkan Prabowo Gibran satu putaran Pilpres 2024. Kenapa?, ucap Presiden KAI dr Ali Mahsun ATMO M Biomed Jakarta 20/1/2024.

Lebih lanjut, Ketua Umum APKLI Perjuangan dan Ketua Umum KERIS ini tuturkan, bagi pelaku ekonomi rakyat UMKM, Pilpres 2024 bisa jadi kesempatan emas (golden of opportunity).

Namun bisa jadi kuburan (killing round) ketika salah pilih Presiden dan Wapres. Dan dari ketiga paslon, hanya Prabowo Gibran yang tegak lurus atau sebagai garis merah melanjutkan legacy keperpihakan Jokowi kepada ekonomi rakyat UMKM.

BACA JUGA  H. Sakam Caleg Partai Gerindra, Targetkan 1500 Suara Dapil 6 Depok

Atau ingin maju dan sejahtera, ekonomi rakyat UMKM die hard coblos No 2 Prabowo Gibran Menang satu putaran.

Mantan Pembantu Rektor V Universitas Darul ‘Ulum Jombang Jatim ini melanjutkan, minimal 60% atau 40 juta dari 65,4 juta pelaku ekonomi rakyat UMKM harus dipastikan pada 14 Februari 2024 coblos Prabowo Gibran.

Untuk itu, guna menjaga dan memagari rapat-rapat, memasifkan dan to be certainly digelar Harlah Ke-31 Perjuangan PKL Indonesia, serta Apel Akbar Pimpinan Organisasi dan Pelaku Ekonomi Rakyat UMKM Se-Sumatera.

BACA JUGA  Kumpulkan 1.014 Dansat, Kasad Bahas Isu Global dan Netralitas TNI pada Pemilu 2024

Agenda ini, insyaAllah dilaksanakan pada Rabu 7 Februari 2024 di Pekanbaru Riau. Dihadiri delegasi pimpinan usaha dan ekonomi rakyat dari 10 Provinsi dan 12 Kabupaten Kota Se-Riau.

Dihadiri sekitar 10 ribu pelaku ekonomi rakyat UMKM, mulai dari petani, nelayan, PKL, asongan, pedagang pasar, ojek, sopir, becak, becak, buruh, pengrajin, seniman, home industri, pemulung, dan pelaku ekonomi rakyat UMKM lainnya. Juga tokoh adat, masyaralat dan agama, serta pimpinan ormas, parpol KIM, TKN dan TKD Prabowo Gibran dan undangan lainnya.

Die hard menangkan Prabowo Gibran ini semata-mata untuk kemenangan seluruh rakyat dan bangsa Indonesia. Don’t worry be happy, mari jalani Pilpres 2024 dengan damai, bersatu, riang dan gembira, pungkas lelaki sahaja asli pelosok kampung pinggir utara Sungai Brantas Mojokerto Jatim, mantan Ketua Umum Bakornas LKMI PBHMI dan Mantan Dewan Pembina PP IPNU.

BACA JUGA  TNI Polri Tegak Lurus di NKRI, Pesan Presiden KAI

Trending

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.