Iklan
Iklan
BerandaDAERAHCamat MKS Mihandrik, S.STP, Resmi Melantik TP-PKK 

Camat MKS Mihandrik, S.STP, Resmi Melantik TP-PKK 

Camat Mandiangin Koto Selayan Mihandrik, S. STP, secara resmi melantik TP-PKK Kelurahan Puhun Tembok, dan Kelurahan Campago Ipuh, di Aula Pertemuan Kantor Camat MKS. Jumat 01 Juni 2022

Tadi kita telah menyaksikan secara resmi acara serah terima sekaligus pelantikan Ketua TP-PKK yang baru tersebut, “mudah-mudahan dengan dilantiknya Ketua TP PKK yang baru ini,  kegiatan ibu-ibu TP-PKK Kota Bukittinggi, bisa berkembang dan maju bersama dalam meningkatkan kesejahteraan keluarga,” kata Mihandrik

Dalam kata sambutannya Mihandrik mengatakan, hari ini kita dapat menyaksikan beramai ramai, “terjadinya sebuah legitimasi kepada istri- istri Lurah, dilantik menjadi Ketua TP-PKK Kelurahan, khususnya Kelurahan Campago Ipuh dan kelurahan Puhun Tembok,” urai Camat Mihandrik.

BACA JUGA  Anggota DPRD KSB Diberhentikan dari Partai, PAW Menunggu!

Mihandrik menambahkan, perlu juga kami sampaikan kepada ibu-ibu kader TP-PKK, khusus kelurahan Puhun Tembok, Ketua TP-PKK Kelurahan dipegang oleh Ibuk Azkia.

Sedangkan untuk kelurahan Campago Ipuh selama ini Ketua TP – PKK dipegang Oleh ibu Hastin sekarang diserahkan kepada istri lurah baru, Ibu Riri Hari Guswen.

Sementara itu di tempat yang sama, Eva Martias Wanto sebagai koordinator pokja 2, yang mewakili ketua TP PKK kota, menyampaikan sesuai aturan istri lurah otomatis diangkat sebagai ketua TP PKK kelurahan.

Eva mengarahkan, ibu-ibu sebagai ketua TPP PKK kelurahan mesti menggerakan pemberdayaan keluarga.

“Khususnya 10 program pokok PKK, hal ini juga untuk mendukung karir suami dalam pelaksanaan tugas sebagai lurah,” ucap Eva Martias Wanto.

Kegiatan ini dihadiri oleh Pokja III Tati Yasmarni, dan Lurah-Lurah yang ada di Kecamatan MKS, beserta kader-kader yang lainnya.(Zon)

BACA JUGA  Wakil Ketua PSKB Ucapkan Terima Kasih Kepada Warga Bukittinggi

Trending

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.