Beranda OLAHRAGA Wakil Ketua PSKB Ucapkan Terima Kasih Kepada Warga Bukittinggi

Wakil Ketua PSKB Ucapkan Terima Kasih Kepada Warga Bukittinggi

wakil ketua pskb
Wakil ketua PSKB Aldi Diego Armando, mengucapkan terima kasih kepada warga Kota Bukittinggi yang telah memberikan dukungan dan doa, untuk kemenangan PSKB di liga 3 nasional. Selasa 8 Februari 2022.

Kemenangan PSKB vs PS Jemberana Bali dengan Skor telak 2 – 0 merupakan kemenangan yang dipersembahkan untuk Masyarakat Minangkabau dimanapun berada.

Kemenangan PSKB Bukittinggi ini, merupakan kemenangan pada laga perdananya pada Liga 3 Nasional yang berlangsung di Stadion Kebon Dalem Kendal, Jawa Tengah, Senin (7/2/2022) sore kemaren.

BACA JUGA  Anthonius Rawing: Monitoring Persiapan Peresmian RS dr. Soedarso

Dalam Pertandingan yang berlangsung senin kemaren, permainan anak-anak Kota Wisata Bukittinggi  patut diacungkan jempol.

wakil ketua pskb

Hal ini disampikan oleh Wakil Ketua PSKB Bukittinggi Aldi Diego Armando, Aldi mengatakan, permainan anak-anak kemaren sangat bagus dan disiplin dalam posisi masing-masing.

Terbukti, pada menit ke 43,  anak asuh Gusnedi adang ini, berhasil menjebol Gawang PS Jembrana, melalui tendangan bebas Kurnia Ridho,  dan Skor menjadi 1 – 0 untuk PSKB.

 

BACA JUGA  Bank Syariah Indonesia (BSI) Cabang Simpang Empat Terbaik Serahkan Bantuan

“Gol kedua PSKB Bukittinggi dicetak Irvanda di menit 90, sehingga PSKB dapat memuncaki klasemen sementara di Group H dengan Poin 3,” ungkap Aldi.

Aldi Menambahkan, Kemenangan PSKB ini merupakan kemenangan masyarakat Kota Bukittiggi dan sekitarnya.

wakil ketua pskb

Kami seluruh staff, dan Official PSKB mengucapkan terima Kasih, kepada Masyarakat Minang dimanapun berada, atas dukungannya baik secara Motivasi dan Doa nya.

BACA JUGA  Edy Mulyadi Benar-benar Ditahan Polri, Ancaman 10 Tahun Penjara

“Mudah-mudahan tim Kesayangan kita ini, sukses melenggang ke Liga 2,” kata Wakil Ketua PSKB, Aldi Aldi Diego Armando, mengakhiri.

Setelah sukses meraih kemenangan perdananya, pada Hari Kamis 10 Febriari 2022,PSKB akan bertanding dalam laga keduanya melawan Persak Kebumen. (Q-74/Defrijon).

BACA JUGA  Pencabulan Anak Terjadi Lagi di Bukittinggi
Artikel sebelumyaTarik Menarik Pilihan 8 Hari Dibiarkan Jabatan Camat Kosong
Artikel berikutnya16 Adegan Diperagakan Dalam Pembunuhan IRT di Aceh

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.