Iklan
Iklan
BerandaUncategorizedBPP HIPMI dan Walikota Padang Hadiri Pelantikan BPC HIPMI Padang

BPP HIPMI dan Walikota Padang Hadiri Pelantikan BPC HIPMI Padang

Pasaman Barat | Redaksi Satu – BPP HIPMI dan Walikota Padang hadiri Pelantikan BPC HIPMI Kota Padang pada Selasa, (5/7/2022) di Basko Hotel Padang.

Pada kesempatan itu Walikota Padang, Hendri Septa mengajak agar pengusaha muda mendukung pemulihan Ekonomi daerah.

BPC HIPMI Kota Padang,yang di pimpin oleh Ketua Umum, Agung Hariyona tersebut dikukuhkan dan di lantik oleh Ketua Umum BPD HIPMI Sumbar, Brian Putra Bastara.

Acara pengukuhan ini selain dihadiri oleh Ketua Umum BPC HIPMI se Sumbar dan seluruh
jajaran pengurus BPD HIPMI Sumbar, terlihat juga hadir pengurus BPP HIPMI, Aufar Hutapea dan
Walikota Padang, Hendri Septa beserta
stakeholder kota Padang termasuk para tamu undangan lainnya.BPP HIPMI

Wali Kota Padang, saat dikonfirmas usai kegaiatan tersebut menjelaskan, setelah dikukuhkanya pengurus BPC HIMPI ini, pihaknya berharap organisasi ini solid, produktif dan optimal dalam mendukung kemajuan Kota Padang, terlebih dalam membantu pemulihan ekonomi.

Hendri Septa, berpesan agar seluruh pengurus BPC HIPMI Kota Padang mampu menjadi wadah bagi para pengusaha muda untuk pengembangan diri serta kemampuannya dalam berbisnis.

Menurutnya, kemajuan ekonomi di suatu daerah ditentukan oleh seberapa besar jumlah warganya yang berwirausaha.
Semakin besar, maka semakin besar pula perputaran penghasilan sehingga semakin besar terbuka peluang lapangan kerja.BPP HIPMI

“Saya mengucapkan selamat atas dilantiknya pengurus dan ketua DPC HIPMI Kota Padang, dan saya juga berharap, kedepan BPC HIPMI Padang yang dinahkodai oleh Agung Hariyona ini dapat berkontribusi lebih pada pemerintah Kota Padang” ujar Hendri.

Hal senada juga disampaikan oleh Ketua Umum BPD HIPMI Sumbar, Brian Putra Bastara, ia berharap HIPMI Kota Padang selain siap berkontribusi dan bersinergi dengan pemerintah Kota Padang dalam memulihkan perekonomian juga siap berupaya membawa produk dan nama besar Kota Padang ke manca negara.

BACA JUGA  Wako Padang Ikut Touring Taragak Rolling Classic

“Alhamdulillah pelantikan hari ini berjalan dengan lancar tanpa kendala, bahkan juga dihadiri dan saksikan oleh BPP HIPMI yang dalam hal ini diwakili oleh Aufar Hutapea,”ujar Brian.BPP HIPMI

Ketua Umum BPC HIPMI Padang, Agung Hariyona, pada kesempatan tersebut menyampaikan, dengan mengusung tagline
#PADANGBERAKSI, HIPMI kota Padang siap berkolaborasi dan menjadi eksekutor program dari BPD HIPMI Sumbar serta menjadi rekanan strategis Pemkot di sisi Ekonomi untuk mendukung kemajuan kota Padang.

Dikatakannya, HIPMI Kota Padang siap beraksi, berdiri sejajar, bergerak bersama, sinergikan potensi, Bersama Pasti Bisa.

“Salam pengusaha pejuang, pejuang pengusaha!” tutup Agung.

(Zoelnasti)

Trending

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.