Beranda Uncategorized Bidpropam Polda Kalbar Gelar Rakernis Tahun Anggaran 2022

Bidpropam Polda Kalbar Gelar Rakernis Tahun Anggaran 2022

Bidpropam
KALBAR |Redaksisatu.id –Bidpropam (Bidang Profesi dan Pengamanan) Polda Kalbar menggelar Rapat Kinerja Teknis (Rakernis) Tahun Anggaran 2022.

Rakernis tersebut dilaksanakan secara virtual dengan Polres Jajaran dan dipimpin oleh Kabid Propam Polda Kalbar Kombes Pol Andree Ghama Putra, Rabu (6/4).

“Kegiatan ini dilaksanakan dengan tatap muka yang di ikuti oleh para Kasubbid, Kasubbag dan perwira Bidpropam Polda Kalbar serta melalui daring zoom meeting yang di ikuti oleh para Kasi Propam jajaran Polres dan Kanit Provos jajaran Polsek,” ujarnya.

BACA JUGA  HUT Satpam Ke-41, Sigit Minta Satpam Berperan Aktif Jaga Kamtibmas

WhatsApp Image 2022 04 07 at 08.53.35 1Rakernis dilaksanakan dalam rangka meneruskan petunjuk dan arahan pimpinan Polri, serta sebagai sarana sharing dan berbagi informasi untuk menyamakan persepsi dalam meningkatkan kinerja dan pelayanan khususnya bagi para personil pengemban fungsi Propam jajaran Polda Kalbar.

“Sehingga mampu memprediksi peningkatan  pelanggaran anggota Polri, memastikan tahapan pelayanan dan penanganan dapat disahkan secara tuntas,” jelasnya.

BACA JUGA  Polda Kalimantan Barat Limpahkan 9 Kasus Karhutla ke JPU

WhatsApp Image 2022 04 07 at 08.53.36Selain memperbarui SOP pelayanan dan penanganan dalam pengawasan internal, diharapkan bisa menjadi role model sebagai pengawasan internal.**

BACA JUGA  Polsek Kalideres Tekan Angka Omicron Dengan Gelar Patroli Besar

Sumber: Humas

Artikel sebelumyaLahan Digusur PTPN XIV  Masyarakat  Mengadu ke Ketua DPD RI
Artikel berikutnyaWisata Danau Biru Kotim Makan 1 Orang Korban

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.