Iklan
Iklan
BerandaJAKARTABank DKI: Luncurkan JakCard Mudahkan Akses Apa Itu..?

Bank DKI: Luncurkan JakCard Mudahkan Akses Apa Itu..?

Jakarta –  Bank DKI secara resmi luncurkan akses JakCard untuk memudahkan perjalanan Kereta Api maupun Kereta Listrik, (28/7/2023).

Bank DKI mewakili dari pemerintah, secara resmi akseskan JakCard Bank DKI. Secara simbolis, untuk perjalanan Kereta Api. Dengan resminya ini akan memudahkan bagi masyarakat untuk memudahkan perjalanan bagi mereka.

Dengan meluncurkan JakCard Bank DKI ini, akan berdampak positif. Hal itu akan menambahkan nilai penghematan, dalam setiap melakukan transaksi.turut hadir dalam peresmian itu diantaranya sebagai berikut:

Bank
JakCard Bank DK

Direktur Teknologi dan Operasional Bank DKI, Amirul Wicaksono (dua dari kanan) bersama Direktur Operasi dan Pemasaran PT Kereta Commuter Indonesia, Broer Rizal (tengah),

Commercial Vice President PT Kereta Commuter Indonesia, Teguh Triyono (dua dari kiri), Kepala Stasiun Juanda, Zulfaroki (kiri), dan Pemimpin Grup Bisnis Digital Bank DKI, Fajar Kusuma Nugraha (kanan).

Mereka melakukan sesi foto bersama usai acara “Launching Implementasi Penggunaan JakCard pada Kereta Commuter Line” di Stasiun KAI Commuter Juanda, Jakarta pada Rabu (27/7).

Bank
JakCard Bank DKI

Kini, JakCard Bank DKI dapat digunakan untuk pembayaran tiket commuter line (CL) Jabodetabek sebagai salah satu pilihan andal untuk pembayaran transaksi non tunai di sektor transportasi.

Di bawah kepemimpinan Direktur Utama Bank DKI, Fidri Arnaldy, Bank DKI terus meningkatkan layanan digital dengan merealisasikan berbagai program unggulan.

Program diantaranya: mendirikan Command Center untuk memperkuat fungsi kontrol produk dan layanan digital Bank DKI, pengembangan fitur dan layanan terhadap aplikasi digital yang dimiliki, serta menghadirkan New Flagship Branch dan meningkatkan jumlah CRM (Cash Recycle Machine).

Sejak diluncurkan tahun 2007 Bank DKI terus memperluas akseptasi JakCard, mulai pembayaran tiket transportasi,

Seperti Transjakarta, Mikrotrans, MRT, LRT Jakarta, serta LRT Jabedebek, pembayaran berbagai tiket masuk, seperti Taman Margasatwa Ragunan, Monumen Nasional, Taman Impian Jaya Ancol dan berbagai museum kelolaan Pemprov DKI Jakarta.

Tidak hanya itu, JakCard juga dapat digunakan di sejumlah ruas tol, seperti Jagorawi, JORR, Bogor Outer Ring Road, ruas tol dalam kota hingga tol Bali-Madura.

Sebagai informasi, JakCard Bank DKI dapat di peroleh di Kantor Cabang Bank DKI, berbagai museum dan tempat wisata kelolaan Pemprov DKI Jakarta.

Kedepannya, JakCard akan tersedia melalui official store JakCard di Tokopedia serta di toko ritel seperti Indomaret.

Selain itu, pengguna JakCard dapat melakukan pengisian ulang (top up) menggunakan ponsel berfitur NFC melalui aplikasi JakOne Mobile atau melalui Tokopedia.

Trending

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.