Beranda DAERAH Balita Tanpa Anus Butuh Uluran Tangan Para Dermawan

Balita Tanpa Anus Butuh Uluran Tangan Para Dermawan

balita
Arsyah Oktavia (1,5 tahun), balita yang terlahir dari pasangan Dulian Jayadi (36 tahun), dan Herni Juita (33 tahun) warga Desa Geramat Kecamatan Kinal Kabupaten Kaur Provinsi Bengkulu, membutuhkan uluran tangan dari para dermawan. 

Dulian Jayadi, orang tua Balita Arsyah mengatakan, Rumah Sakit Muhamad Husin Palembang, yang menangani proses kelahiran Arsyah Oktavia menjanjikan akan menghubungi pihak keluarga, untuk penangan selanjutnya.

“Dulu pihak rumah sakit meminta kontak atau nomor kami, tapi sampai kini kami selaku orang tua Arsyah belum dihubungi oleh pihak Rumah Sakit Muhamad Husin Palembang,” ucap Dulian Jayadi,  orang tua Balita Arsyah.

BACA JUGA  Kalahkan Mukomuko 2-0 Persiman ke Perdelapan Final

Kekhawatiran pasangan Dulian Jayadi, dan Herni Juita semakin menjadi, karena sampai saat ini buah hati mereka Arsyah Oktavia, belum mempunyai lubang anus.

Untitled 1arsyah
Arsyah dalam gendungan ibunya Herni Juita

Kedua orang tua Arsyah ingin kembali membawa anaknya ke rumah sakit tempat kelahiran anaknya, Rumah Sakit Muhamad Husin di Palembang, bagimana kelanjutan penanganan medis anaknya.

Akan tetapi orang kedua orang tua Balita Arsyah, terkendala biaya apalagi di saat pandemi covid-19 ini, “kami ingin membawa Arsyah ke Rumah  Sakit yang menangani kelahirannya, tapi terkendala dengan biaya,” keluh kedua orang tua Balita Arsyah.

BACA JUGA  Kasus Penikaman, 3 Pelajar di Bengkulu Berhasil Ditangkap

Kepala Desa Geramat Khairul, membenarkan bahwa memang benar ada salah seorang balita warganya yang menderita tidak ada lubang anus tersebut.

“Iya memang ada seorang balita bernama Arsyad Oktavia,  anak dari  Dulian Jayadi  dan Herni Juita ” jelasnya Khairul kepada media, Jumat 18 Februari 2022

Kepala Desa Geramat juga telah melakukan upaya penggalangan dana, dan telah mengajukan proposal serta persyaratan lainnya melalui Badan Amal Zakat Nasional (Baznas), akan tetapi hingga saat ini belum ada realisasi.

BACA JUGA  Bengkulu Ekspor Komoditas Pertanian Senilai 2,5 Milyar

Kepala Desa Geramat juga berharap uluran tangan dari para dermawan, untuk dapat menyisihkan sebagian rezeki untuk meringankan beban orang tua Arsyah Oktavia.

Uluran tangan dan keikhlasan dari para dermawan dapat disalurkan, melalui Rekening Bank BRI 568601012287530 milik orang tua Arsyah, atas nama Dulian jayadi atau, bisa menghubungi kontak keluarga Arsyah Oktavia dinomor +62813-6615-2155,”pungkasnya Khairul. (Q-74)

BACA JUGA  Donasikan Rezeki Dalam Membantu Pembiayaan Pembangunan Huntara
Artikel sebelumyaLapas Lhoksukon Beri Asimilasi ke 20 WBP
Artikel berikutnyaTransaksi Sabu, Buruh di Lampung Utara Berhasil Dibekuk Polisi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.