Iklan
Iklan
BerandaJAKARTAAlamsah Wakil Camat: Sang Pelopor Bagi Satpol PP Ciracas

Alamsah Wakil Camat: Sang Pelopor Bagi Satpol PP Ciracas

Dalam kesempatan di pagi hari ini Kelurahan Ciracas gelar kedisiplinan satuan polisi pamong praja Satpol PP yang diketuai oleh Alamsyah selaku wakil camat Ciracas Jakarta Timur.

Selaku pimpinan di Kecamatan Ciracas, Alamsah melakukan Upacara tata tertib kedisiplinan,. Itu merupakan sehari hari bekal bagi mereka lakukan,’ sebelum melaksanakan tugas, sebagaimana fungsinya yang Ia jalani.

Kehadiran saya disini mewakili Lurah Ciracas ada kegiatan di Balaikota. Untuk memberikan Trantibum, kami pastikan berjalan dengan baik sesuai standar SOP yang berlaku, di seluruh wilayah wilayah.

Alamsah menguraikan, mereka itu sangat penting kami yang mewakili dari Kelurahan Ciracas karena Lurah Ciracas ada kegiatan rapat di balai kota. Yang mana rapat itu membahas, dalam banjir.

Alamasah menambahkan: Dalam melaksanakan tugas sebagaimana dimaksud Satuan Polisi Pamong Pemda Jakarta Timur mempunyai fungsi:

Penyusunan program penegakan Perda dan Perkada, penyelenggaraan ketertiban umum dan ketenteraman serta penyelenggaraan perlindungan masyarakat;

Pelaksanaan kebijakan penegakan Perda dan Perkada, penyelenggaraan ketertiban umum dan ketenteraman serta penyelenggaraan perlindungan masyarakat;

Pelaksanaan koordinasi penegakan Perda dan Perkada, penyelenggaraan ketertiban umum dan ketenteraman serta penyelenggaraan perlindungan masyarakat dengan instansi terkait;

Pengawasan terhadap masyarakat, aparatur, atau badan hukum atas pelaksanaan Perda dan Perkada; dan Pelaksanaan tugas lain berdasarkan tugas yang diberikan oleh kepala daerah sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan.

 

BACA JUGA  Peresmian Sekolah Tani Ternak Nelayan di DKI Jakarta Timur

Trending

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.