Iklan
Iklan
BerandaINTERNASIONALAktor Film Vin Diesel di Gugat Oleh Mantan Asisten Pribadi

Aktor Film Vin Diesel di Gugat Oleh Mantan Asisten Pribadi

Claire Lise Kutlay mantan asisten aktor Vin Diesel, mengajukan gugatan terhadapnya lewat pengadilan “Los Angeles” pada hari Kamis, (21/12/2023).

Dalam gugatannya aktor Vin Diesel dengan tuduhan, telah melakukan pelecehan seksual” terhadap asistennya pada tahun 2010. Dan, dia dipecat dari pekerjaannya hanya beberapa jam kemudian.

Dalam gugatan yang diajukan ke pengadilan Los Angeles, mantan asisten” melalui kuasa hukum Asta Jonasson” Ia menuduh Diesel menyerangnya di kamar hotel Atlanta.

BACA JUGA  Trending: Penjualan Apple Naik Peringkat Dibandingkan iPhone

Saat pasangan tersebut sedang mengerjakan film “Fast Five.” Kuasa hukum dan hubungan masyarakat Vin Diesel, belum dapat memberikan komentar, terkait peristiwa yang terjadi.

“Pelecehan seksual di tempat kerja tidak akan pernah berhenti,.. jika orang-orang berkuasa dilindungi dari akuntabilitas,” kata pengacara Jonasson, Claire-Lise Kutlay, dalam pernyataan tertulis.

Kami berharap keputusan ini yang kami tampilkan, untuk maju membantu dan menciptakan perubahan jangka panjang, serta memberdayakan para wanita lainnya.”

BACA JUGA  Drew Barrymore: Dihujat Imbas Acara Talkshow di TV

Dalam gugatannya, Jonasson menuduh Diesel secara paksa, meraba-raba payudara dan mencium klien nya.

Setelah dia menghabiskan di waktu malam hari dan menghibur, di sekilingi banyak wanita di kamar hotel bersamanya.

“Vin Diesel mengabaikan pernyataan jelas Ms. Jonasson” tentang, tidak menyetujui pelecehan seksual yang dilakukannya,” demikian isi gugatan tersebut.

BACA JUGA  James Kuffner: Mundur Dari "CEO Toyota Motor" Mendapatkan Posisi Baru

Pada saat itu, gugatan tersebut menuduh Diesel memaksa Jonasson untuk meraih barang sensitif yang sedang ereksi, dia berteriak agar dia berhenti.

Lalu kemudian dia menjepitnya ke dinding” dan melakukan masturbasi, hanya membiarkannya bebas setelah dia selesai. Dia kemudian meninggalkan kamar hotel.

Beberapa jam kemudian, dalam gugatan tersebut, Jonasson dipecat dari pekerjaannya sebagai asisten Diesel.

BACA JUGA  "Petenis Legendaris" Roger Federer Putuskan Gantung Raket

Gugatan tersebut mengatakan Jonasson tetap diam selama bertahun-tahun “takut berbicara menentang salah satu aktor berpenghasilan tertinggi di dunia, takut dia akan dikucilkan dari industri ini.”

Jonasson adalah salah satu dari banyak wanita yang menuduh, tokoh industri hiburan terkemuka melakukan pelanggaran seksual sejak gerakan #MeToo dimulai pada tahun 2017.

Setelah tuduhan terhadap produser film Harvey Weinstein yang kini dipenjara. Dikutip dari Reuters. (Saidi Hartono).

BACA JUGA  Aktor Cristian Oliver Tewas Bersama Dua Putrinya Dalam Kecelakaan Pesawat

Trending

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.