Iklan
Iklan
BerandaHIBURANFILMAktris "Michelle Yeoh" Kembali ke Malaysia Kumpul Bersama Keluarga

Aktris “Michelle Yeoh” Kembali ke Malaysia Kumpul Bersama Keluarga

Aktris bintang film China dan pemenang Academy Award Michelle Yeoh kembali ke Malaysia, (30/8/2023).

Kembalinya Aktris Michelle Yeoh ke Malaysia, untuk menghabiskan waktu bersama sama dengan keluarga dan para sahabatnya, di negeri Jiran itu.

Pada tanggal 25 Agustus, aktris bintang film tersebut mengungkapkan, dalam serangkaian postingan Instagram bahwa dia kembali ke Malaysia.

Aktris
Michelle Yeoh.foto.doc.org.

Aktris Michelle Yeoh baru-baru ini mengungkapkan, dalam serangkaian postingan melalui Instagramnya.

Bahwa dia telah kembali ke Malaysia, untuk menghabiskan waktu bersama keluarga dan sahabatnya.

Indikasi pertama bahwa dia kembali ke negara asalnya datang melalui postingan Instagram pada hari Jumat (25/8)

Di mana Yeoh memposting foto dirinya, ketika menghadiri acara, peluncuran kampanye Pendidikan dan Kesehatan’,kepada masyarakat Malaysia yang disebut My Pelindung.

Keesokan harinya, Yeoh mengunggah foto-foto saat dia berada di Malaysia termasuk foto bersama keluarganya, gambar berbingkai pencapaiannya baru-baru ini di The Ritz-Carlton Kuala Lumpur.

Nampak sebuah kue pengantin dua tingkat, yang di atasnya terdapat figur mini’ Michelle Yeoh dan suami Jean Todt .

Postingan terbarunya pada 29 Agustus menunjukkan dia sedang makan siang bersama temannya, chef David Tan Sek Yin, sebelum menghadiri konser Jacky Cheung di Axiata Arena .

Perlu dicatat bahwa postingan Michelle Yeoh tampaknya diunggah, beberapa hari setelah diambil, karena peluncuran My Pelindung tersebut terjadi,’pada 17 Agustus. Sementara konser terakhir Jacky Cheung, di Kuala Lumpur diadakan pada 20 Agustus.

Meskipun demikian, penggemar Malaysia menyambut hangat kembalinya Yeoh, dan beberapa berspekulasi bahwa dia berada di kota tersebut untuk merayakan Hari Kemerdekaan Malaysia pada 31 Agustus.

Michelle Yeoh lahir pada tanggal 6 Agustus 1962 di Ipoh, Perak, Michelle Yeoh memulai karir aktingnya di tahun 80an, kebanyakan muncul di film aksi.

Terobosan besarnya di Hollywood datang pada tahun tahun 1997 dimana dia membintangi film, dengan judul Tomorrow Never Dies, dan duet bersama Pierce Brosnan.

Sejak itu, Yeoh telah menjadi salah satu aktris Asia, paling terkemuka di Hollywood. Dengan perannya yang mendapat pujian kritis dalam Memoirs Of A Geisha dan Crazy Rich Asians.

Pada bulan Maret 2023, Yeoh memenangkan Academy Award, untuk Aktris Terbaik untuk perannya dalam Everything Everywhere All At Once.
Dikutip dari CNA.

Trending

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.