Iklan
BerandaBeritaVisi Misi Caleg DPR RI Steevenly Agustinus Berani Tampil Beda

Visi Misi Caleg DPR RI Steevenly Agustinus Berani Tampil Beda

Redaksi Satu | BOGOR – Dalam rangka konsolidasi yang bertema “Can Ngopi Can Normal” merupakan sebuah pemaparan visi dan misi yang tampil beda.

Steevenly Agustinus, selaku Calon Legislatif (Caleg) DPR RI tahun 2024-2029 dari Partai Perindo wilayah Kabupaten Bogor Dapil 5 mengatakan, visi dan misi ia akan berbeda dengan caleg-caleg lainnya.

“Visi dan misi kita ini simple saja, yang dimana mengacu kepada Pancasila. Yaitu, ingin mewujudkan masyarakat sejahtera melalui ketakwaan dan keimanan kita. Walaupun kita berbeda-beda, tetapi kita tetap satu”, ujar Steevenly Agustinus di Caffe Rancabungur Kabupaten Bogor pada Senin, (05/02/2023).

BACA JUGA  Menangkan Pilpres 2024, Rakyat Rindu Jokowi

Ia memaparkan, tujuan dari visi misi itu adalah, tidak akan adanya sebuah provokasi, tidak akan ada yang ingin mengganggu ketentraman dan kesejahteraan Bangsa Indonesia, akan tetapi akan membangun kesejahteraan masyarakat tersebut dengan Partai Perindo.

“Karena menurut kami, nilai Ketuhanan juga sangatlah penting. Jika tidak melakukan hal tersebut, kami yakin mungkin bangsa Indonesia akan hancur, kami tidak ingin hal itu terjadi”, jelas Steevenly Agustinus.

Steevenly Agustinus mengungkapkan, apabila ia diberi kesempatan untuk maju dan mewakili masyarakat menjadi DPR RI diwilayah Dapil 5 Kabupaten Bogor, ia ingin memberikan kesempatan untuk umroh kepada masyarakat dengan syarat ketentuan yang berlaku.

BACA JUGA  Polres Landak Siap Kawal dan Amankan Pendistribusian Logistik Pemilu 2024

“Khusus untuk warga muslim, kami ingin memberikan tiket umroh. Jika semua memang mungkin tidak gratis, tapi saya akan berikan free special edition (dipermudah dan biaya murah), yang dimana tentunya dari sekian jumlah kapasitas 20 hingga 30 orang pasti ada yang gratis“, ungkap Steevenly Agustinus.

Ia menambahkan, teruntuk Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) akan terus tetap berjalan. Menurut Steevenly Agustinus, UMKM juga merupakan dari sebuah bisnis.

“Jika para pedagang UMKM sudah tau sumber dari apa yang ia minta (kepada Tuhan), maka akan dipermudah segala urusannya, dan para UMKM kami juga yakin akan lancar untuk mensejahterakan masyarakat“, pungkasnya.

BACA JUGA  Fadli Zon Menghilang Usai Ditegur Prabowo

Dihal yang sama, Andri, selaku Dewan Penasihat Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Kabupaten Bogor menambahkan, Steevenly Agustinus juga sudah mensosialisasikan sebanyak 36 Desa diwilayahnya, yang dimana ingin Partai Perindo itu juga menang.

“Saya harap, Steevenly Agustinus dengan berkoordinasi dari berbagai struktur yaitu PAC, DPC, DPD, akan mendobrak suara dan menjadikan ia sebagai Anggota DPR RI tahun 2024-2029”, tutupnya.

BACA JUGA  Pelantikan dan Daftar Nama DPRD Kabupaten Sintang Periode 2024-2029

(M.Fazar Sutiono)

Trending

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.