Iklan
BerandaDAERAHKONI Pasbar Apresiasi Kegiatan 10 K PASI PASBAR

KONI Pasbar Apresiasi Kegiatan 10 K PASI PASBAR

Pasbar | Redaksi Satu – KONI Pasbar apresiasi kegiatan 10 K PASI Pasbar, hal itu disampaikan oleh Sekretaris KONI Pasbar saat mendampingi Kadispora Pasbar, Media Fitra, S. Pd membuka Rapat persiapan perlombaan lari marathon 10K yang akan diselenggarakan oleh PASI Pasbar pada 10 Januari 2023 mendatang di Kabupaten Pasaman Barat.

Rapat persiapan yang berlangsung di Aula Dispora Pasbar pada Jumat pagi, (30/12/2022) tersebut selain dihadiri oleh Kabag dan Kabid serta jajaran dispora lainnya, juga terlihat dihadiri oleh Ketua PASI Pasbar, Mawardi beserta jajarannya dan beberapa pengurus KONI Pasbar lainnya.

Menurut Kabid Binpres Dispora, Ade Irwan Spd. MM. saat memimpin jalannya rapat tersebut, kegiatan lomba marathon 10 K tersebut dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT Pasbar ke 19 dan sekaligus memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat.KONI Pasbar Apresiasi

Ketua Panitia Mawardi didampingi Sekretaris KONI Pasbar, Iwan melaporkan, rencananya ratusan peserta akan mengikuti lari marathon 10K ini yang terdiri dari pelajar dan umum.

Ketua KONI Pasbar, Mondiharto melalui Sekretaris KONI, Iwan mengapresiasi kegiatan positif yang digagas dan diselenggarakan oleh PASI Pasbar ini.KONI Pasbar Apresiasi

“ KONI mengapresiasi kegiatan lomba lari marathon yang diselenggarakan oleh PASI Pasbar ini, harapan kita melalui kegiatan marathon 10 K PASI mampu melahirkan atlit-atlit tangguh melalui anak – anak muda dengan semangat olahraga”, ujar Iwan.

Mawardi selaku penyelenggara dan juga Ketua PASI Pasbar menambahkan, kegiatan ini selain sebagai ajang pembinaan dan pencarian bibit juga memeriahkan Hari jadi Pasbar yang ke 19 dengan berolahraga, sebab marathon bagian dari gerakan kita bersama untuk memasyarakatkan olahraga, tutupnya.

(Zoelnasti)

BACA JUGA  Perantau Pasaman Barat Prihatin Tambang Ilegal Rusak Lingkungan Hidup Warga

Trending

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.