Iklan
BerandaDAERAHKALTENGWali Kota Palangka Raya Serahkan Bantuan Untuk Guru TPQ dan Orang Tua...

Wali Kota Palangka Raya Serahkan Bantuan Untuk Guru TPQ dan Orang Tua Tunggal

PALANGKA RAYA | radaksisatu.id – Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin menyerahkan Bantuan Untuk Guru TPQ Se-Kota Palangka Raya dan bantuan untuk janda melalui Program Baznas Kota Palangka Raya Tahun 2021.

Wali Kota, menyebutkan bahwa penyelenggaraan bantuan tersebut merupakan bentuk tali asih terhadap tenaga Guru TPQ dan orang tua tunggal terutama yang kurang mampu.

Adapun kegiatan penyerahan bantuan tersebut berlangsung Aula Rumah Jabatan Wali Kota Palangka Raya, Jumat (29/10/2021).

BACA JUGA  TPA Tidak Difungsikan, Sampah Berserakan di Jalan Cempaka Buang Desa Hampalit

Untuk diketahui bahwa, bantuan tersebut bersumber dari dana zakat muzakki di lingkup Pemerintah Kota Palangka Raya, Kementerian Agama Kota Palangka Raya dan Masyarakat Kota Palangka Raya.

Adapun total dana yang disalurkan Baznas tersebut yaitu Rp170.000.000 dengan rincian bantuan untuk guru TPQ Rp120.000.000 Jumlah penerima sebanyak 160 orang dengan nominal sebesar Rp750.000 per orang dan bantuan untuk janda berjumlah Rp50.000.000 dengan jumlah penerima sebanyak 50 dengan nominal sebesar Rp1.000.000 per orang. Semoga bantuan tersebut dapat.

Selain itu, dirinya juga mengapresiasi atas program-program yang telah dilakukan oleh Baznas tersebut. Dimana telah banyak membantu dalam meringankan beban masyarakat.

“Saya ucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah melaksanakan kewajibannya dalam membayar zakat karena selain menunaikan kewajiban membayar zakat juga sebagai bentuk kepedulian kita kepadal sesama”,ucap Fairid.

“Saya berharap Baznas Kota Palangka Raya terus istigamah dalam mengadakan kegiatan ini. Hal ini dikarenakan manfaat yang didapatkan bisa dirasakan langsung oleh masyarakat yang membutuhkan di Kota Palangka Raya”, tutupnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Kemenag Kota Palangka Raya, Ketua BAZNAS Kota Palangka Raya, Kepala BNN Kota Palangka Raya serta Kepala OPD dilingkup Pemerintah Kota Palangka Raya.

[*to-65] – Sumber: MC. Isen Mulang/Nitra/wspd    https://mediacenter.palangkaraya.go.id

BACA JUGA  Virus ASF Sudah Serang Ternak Babi di Kalteng

Trending

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.