Waka Polsek IX Koto Sungai Lasi Suntikan Motivasi pada Siswa MTsN 1 Solok

0
71
polsek
Solok | RedaksiSatu – Waka Polsek IX Koto Sungai Lasi Iptu Iskandar menyuntikan motivasu pada siswa MTsN 1 Solok pada upacara Senin (31/10) di madrasah tersebut.
Meski lapangan basah akibat hujan yang turun sejak malam hingga pagi, tak surutkan semangat siswa MTsN 1 Solok untuk mengikuti upacara meski udara pagi masih terasa dingin.

Dalam amanatnya Iptu Iskandar menyebut bahwa siswa-siswi adalah penerus masa depan bangsa Indonesia, yang akan melanjutkan estafet kepemimpinan dan pembangunan saat ini. Untuk itu bekalilah diri dengan iman, ilmu pengetahuan dan teknologi untuk membawa bangsa Indonesia sejajar dengan negara besar di dunia.

“Belajar dibangkau madrasah sebuah proses dan tahaoan sebelum ananda menjadi pemimpin dan pewaris negara ini. Proses yang diawali dengan membekali diri dengan ilmu pengetahuan untuk kemudian diaplikasikan dalam kehidupan dan menjadi amal serta pengabdian,” ujar Waka Polsek memberi Semangat.

Waka Polsek juga menyampaikan bahwa namanya proses tentu butuh waktu dan dak jarang adanya kendala dan rintangan, namun itulah sesungguhnya perjuangan. Termasuk bagi para siswa, jangan mudah menyerah terhadap rintangan yang dihadapi dalam mengejar cita-cita.

Dalam kesempatan ini Iptu Iskandar juga mengajak para siswa untuk menjadi pemuda pelopor keselamatan berkendara dengan mematuhi peraturan lalu lintas dan menjaga ketertiban umum.

Menutup amanatnya, Waka Polsek juga berpesan agar para siswa untuk menjauhi Narkoba yang tidak hanya merugikan diri sendiri tetapi juga keluarga dan orang-orang di sekitar.

Kepala MTsN 1 Solok, Marta Rinalson usai upacara menyampaikan bahwa dengan adanya Pembina Upacara dari luar madrasah diharapkan memberikan semangat dan motivasi bagi siswa. Sebelumnya juga sudah mengundang Kepala KUA Camat dan Kakan Kemenag. Fendi

BACA JUGA  Kakanwil Kemenag Sumbar Dukung 6 Tim Robotik Madrasah di Kompetisi Nasional

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.