Iklan
Iklan
BerandaDAERAHViral Video Seorang Polisi Umumkan Terjadinya di Kabupaten 50 Kota

Viral Video Seorang Polisi Umumkan Terjadinya di Kabupaten 50 Kota

Viral video himbauan seorang Polisi bernama Rizky Pahlawan, Ia mengatakan dari titik longsor 50 kota penguna jalan, dari provinsi Sumatera barat.

Untuk tujuan provinsi Riau” Ia menghimbau pilih rute kaliran jao, Kabupaten 50 kota provinsi Sumatera barat (26/12/23).Di dalam video berdurasi beberapa menit, viral di grup WhatsApp.

Video di ambil pada jam 9:15 WIB Selasa (26/12/2023), dan brigadir Rizky Pahlawan mengatakan ” telah terjadi beberapa titik longsor, di jorong ulu air koto Marapak, kecamatan Arau, jalan lintas Sumbar-Riau.

BACA JUGA  Viral Soal Harga BBM Malaysia Harus Dijelaskan Transparan

Material longsor sedang dilakukan pembersihan bahu jalan dengan menggunakan alat berat, penguna jalan di minta memilih jalur kaliran jao ” ujarnya.

Tambah nya di lokasi tersebut, telah hadir Kapolres Lima puluh kota , Dandim 0306 – lima puluh kota di bantu oleh pasukan Brimob Polda Sumbar.

Di lain sisi Dikutip dari laman resmi ” Humas. polri.go.id” Akses jalan Sumbar – Riau kabupaten limapuluh kota tutup; Belum bisa di pastikan Kapan bisa di lewati.

BACA JUGA  Chef Devina Unggah Pisau 'Sultan', UMKM Ketiban Rejeki 1 Ton Tepung

Tim tanggap darurat bencana polres lima puluh kota bersama BPBD, di Dinas PUPR, TNI dibantu warga setempat sudah ada di lokasi longsor. bencana ini akibat hujan deras sejak Senin malam sampai Selasa (25-26/12/203).

Kapolres 50 kota AKBP Richardo Conrad Yusuf menyampaikan, sejumlah titik longsor tidak hanya menutupi badan jalan, namun luapan banjir sudah menggenangi rumah penduduk di kecamatan Pangkalan.

Ricardo juga menghimbau kepada pengguna jalan yang melintas, di kabupaten limapuluh kota menuju Riau, Pekanbaru atau pun sebaliknya” di himbau pengguna jalan menggunakan jalur kaliran jao.

BACA JUGA  Ada Apa? X-Ray dan CCTV PLBN Entikong, Mati...

Jika hendak menuju lokasi tersebut, imbau Kapolres itu.(26/12/23) di tulis oleh wartawan Japris.

Trending

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.