Iklan
Iklan
BerandaBENGKULUMUKOMUKOTokoh Muda Tunggang Beri Dukungan Kepada Edwar Setiawan

Tokoh Muda Tunggang Beri Dukungan Kepada Edwar Setiawan

Tokoh Muda Desa Desa Tunggang Kecamatan Pondok Suguh Kabupaten Mukomuko Provinsi Bengkulu, memberikan dukungan kepada Edwar Setiawan. SKM, untuk maju dalam kontestasi politik, Selasa 03/10/23.

Pernyataan itu disampaikan langsung oleh Abrar Awal. SPd.I ketika Edwar Setiawan berkunjung ke kediamannya di Desa Tunggang Kecamatan Pondok Suguh.

“Terima kasih Pak, sudah menyempatkan diri singgah ke rumah kami”, ucap Abrar

“Saya merasa senang Pak Edwar Setiawan mempunyai niat untuk menjadi kontestan dalam pemilihan Bupati Mukomuko 2024”, ucap Abrar Awal kepada

Lebih lanjut Abrar juga mengatakan, Pak Edwar menceritakan kepadanya dulu Beliau seorang PNS di bidang kesehatan yang bertugas di RSUD (Rumah Sakit Umum Daerah) Yunus Bengkulu, dan sekarang menekuni dunia bisnis.

Keakraban Edwar Setiawan dan Abrar

“Saya yakin dengan pengalamannya sebagai PNS, sekarang  sukses menjadi pengusaha, Pak Edwar Setiawan, mampu membangun Kabupaten Mukomuko”, pungkas Abrar.

Kemudian di tempat yang terpisah Edwar Setiawan mengatakan, beberapah hari yang lalu (Jumat 29/09), bersilahturahmi ke rumah Abrar di Desa Tunggang Kecamatan Pondok Suguh.

“Sambutan beliau sangat baik dan ramah, kami mengobrol dengan penuh keakraban, terima kasih  saudaraku Abrar”, pungkasnya.

BACA JUGA  Dana Inpres dan DAU 2024 Kab. Mukomuko Diprioritaskan Untuk Kecamatan Air Rami

Trending

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.