Tim Bacabup Mukomuko Edwar Setiawan Pasang Baliho di Teramang Jaya

0
90
Tim Bakal Calon Bupati Kabupaten Mukomuko Provinsi Bengkulu, Edwar Setiawan. SKM, melakukan pemasangan baliho di Kecamatan Teramang Jaya, 21/03/23.

Koordinator tim pemasangan baliho Amirin, mengatakan pemasangan baliho ini, didampingi langsung oleh Edwar Setiawan, dengan maksud agar beliau yang mencalon diri untuk menjadi Bupati semakin dikenal dan dekat dengan masyarakat.

“Selama dua hari, dari kemarin (Sabtu, 19/08/23), kami tim memasang baliho Calon Bupati Mukomuko 2024 Edwar Setiawan di Kecamatan Teramang Jaya”, kata Amirin kepada media di Desa Nelan Indah.

Mukomuko

“Kemarin baliho sudah dipasang di Desa Berangan Mulya, Pernyah dan Batu Ejung, hari di Desa Nelan Indah, Pondok Baru, Mandi Angin, Pasar Bantal”, jelas Hamirin

“Edwar Setiawan yang akan mencalonkan diri menjadi Bupati, selalu setia mendampingi kami, sekaligus beliau bersilahturahmi ke masyarakat”, ucapnya lagi.

Selanjutnya salah satu anggota tim menyampaikan, pemasangan baliho selalu meminta izin masyarakat yang mempunyai lahan atau rumah.

Mukomuko

“Kami dari tim selalu meminta izin kepada warga pemilik lahan atau rumah yang dipasang baliho”, ungkap Rapani.

“Dan Alhamdulillah, masyarakat memberikan izin kepada kami memasang Baliho Calon Bupati Edwar Setiawan”, pungkas Rapani kepada media.

Anggota tim yang lainya Buyung Kaci berharap dengan dipasangnya baliho, masyarakat di Kecamatan Teramang Jaya mengenal Edwar Setiawan.

Mukomuko

“Saya berharap masyarakat di Teramang Jaya lebih mengenal Pak Edwar Setiawan, apalagi beliau mendampingi kami, jadi bisa bertatap muka langsung dengannya”, kata Azwar yang terkenal dengan panggilan Buyung Kaci.

Kemudian Bakal Calon Bupati Mukomuko Edwar Setiawan, ketika bertemu di lokasi pemasangan baliho, tujuan pemasangan baliho bersama tim, untuk memperkenal diri sekaligus berkenalan dan bersilahturahmi kepada masyarakat.

“Selain masyarakat tahu melalui baliho, saya ingin mengenal dan berkenalan secara langsung dengan masyarakat, sehingga terjalin tali silahturahmi yang baik”, jelas Edwar Setiawan. (Q-74)

BACA JUGA  Mantan Aktivis Eksponen Angkatan 66 Bersuara

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.