Beranda LAMPUNG Amukan Sijago Merah Menghanguskan Rumah dan 2 Unit Kendaraan

Amukan Sijago Merah Menghanguskan Rumah dan 2 Unit Kendaraan

Amukan Sijago Merah
Saat peristiwa sijago merah melalap kediaman Bangun Warno di Desa Sidodadi Kecamatan Sidomulyo
Amukan Sijago MerahLampung Selatan | redaksaisatu.id – Amukan sijago merah dengan cepat menghanguskan sebuah rumah dan dua kendaraan beserta prabot rumah tangga lainnya. Sabtu, (05/02/2022)

Rumah semipermanen milik Bangun Warno (43) warga yang terletak di Dusun Kedondong RT/RW.001/007, Desa Sidodadi Kecamatan Sidomulyo Kabupaten Lampung Selatan.

BACA JUGA  Satgas Pangan Temukan Gudang Penimbunan Minyak Goreng 345,6 ribu Liter

Ketika terkena, amukan sijago merah pristiwa itu terjadi pada malam Sabtu, (05/02/2022) sekira pukul 03:45 Wib, beruntung penghuninya pada dini hari itu sedang tidak berada dirumah.

Bangun Warno pemilik rumah sedang keluar rumah, sementara istrinya bermalam di rumah orang tuanya, di Desa Sidowaluyo, Kecamatan Sidomulyo.

Amukan Sijago Merah
Warga membantu memadamkan kebakaran rumah Bangun Warno warga Desa Sidodadi Kecamatan Sidomulyo

Kendaraan pemadam kebakaran tidak bisa masuk kelokasi kebakaran karena posisi rumah berada dalam gang yang sempit, hingga masyarakat sekitar ikut mrmbantu proses pemadaman apinya.

Pada saat kejadian tidak ada barang – barang yang bisa di selamatkan, dugaan sementara kebakaran terjadi akibat dari konsleting Listrik, kerugian ditaksir mencapi Rp100 Juta Rupiah

Amukan Sijago Merah
Masyarakat, Aparat Desa, Anggota polsek Sidomulyo dan Babinsa Serda Hadi Surahno berada dilokasi

Barang yang hangus terbakar diantaranya,1 unit sepeda motor YAMAHA F1, Tanpa Nopol,  Nomor rangka: MH3-4N8003-TK210688, 1 unit depeda motor HONDA REVO FIT,  Nopol BE 5026 OY, Nomor rangka : MH1J- BK 1101 K – 385 300.

Dan ada beberapa peralatan rumah tangga yang ikut terbakar juga,1 unit Kulkas,1 unit kompor gas berikut tabung gas 3kg, 1 unit Megigcom,1 sepeker aktif,1 dvd, 1 lemari pakain,1 lemari perabotan, 1 tempat tidur.

BACA JUGA  Kapolri Berikan Arahan Awasi Pendistribusian Minyak Goreng Hingga ke Konsumen

Warga dan tetangga Bangun Warno ikut membersihkan puing – puing sisa kebakaran, hadir juga dilokasi aparat desa setempat dan beberapa orang anggota Poksek Sidomulyo beserta Babinsa Desa Sidodadi Serda Hadi Surahno.(RS/Sai/HI)

Artikel sebelumyaAnak Krakatau Erupsi Berpotensi Gelombang Tinggi
Artikel berikutnyaKecelakaan Bus Jurusan Seluas – Pontianak

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.