Iklan
Iklan
BerandaDAERAHSultan Menerima Aspirasi Warga Ipuh

Sultan Menerima Aspirasi Warga Ipuh

Wakil Ketua DPD RI Sultan B Najamudin, ketika berkunjung ke Kecamatan Ipuh Kabupaten Mukomuko Bengkulu, menerima aspirasi warga Ipuh yang disampaikan oleh Kepala Desa Pasar Baru Surahmin. Rabu 15 Juni 2022.

Ketika dihubungi melalui sambungan telepon, kepada media Kepala Desa Pasar Baru Surahmin, telah menyampaikan aspirasi warga Kecamatan Ipuh kepada Sultan Najamudin.

“Ketika beliau berkunjung ke Desa Pasar Baru, saya sebagai Kepala Desa, kami meminta beliau memberikan arahan dan bimbingan, untuk pembangunan di Kecamatan Ipuh,” ucap Surahmin.

sultan
Sultan berkunjung ke rumah Kades Pasar Baru Surahmin

 

BACA JUGA  KSOP Pontianak Terus Lakukan Pemeriksaan terhadap Agen Pelayaran KM Intan 51

Surahmin juga mengatakan, Kecamatan Ipuh mempunyai pantai yang bagus dan indah, dengan potensi perikanan laut  yang sangat luar biasa.

“Kalau ini dikelola dengan baik, pasti bisa berkembang dan akan memberikan penghasilan untuk masyarakat,” ungkap Surahmin.

“Kami juga menyampaikan kepada beliau,  bahwa abrasi yang terjadi di Sungai Muar, yang terletak di Desa Pulau Makmur, kondisinya saat ini sudah kritis, dan butuh penanganan,” ungkapnya lagi.

sultan
Ketika Mengunjungi Kabupaten Mumomuko
BACA JUGA  Ketua DPC Gerindra KSB Tepis Tudingan Terima Kontribusi Finansial PAW

“Sultan berjanji akan melanjutkan aspirasi warga Ipuh, ke Kementerian terkait, semoga semua yang telah kita sampaikan dapat menjadi kenyataan,” pungkas Surahmin.

Untuk diketahui, kunjungan Sutan ke Kabupaten Mukomuko Bengkulu, dalam rangka menjadi pembicara pada acara, Workshop Evaluasi Pengelolaan Keuangan dan Pembangunan Desa. (Q-74)

BACA JUGA  Peringatan Hari Kesaktian Pancasila 2022 di Bengkulu Selatan

Trending

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.