Beranda JAKARTA Siap untuk Memantau BBM dan Gas, DPD LIPBB MIGAS Kaltim Dilantik di...

Siap untuk Memantau BBM dan Gas, DPD LIPBB MIGAS Kaltim Dilantik di Jakarta 

[Ket.Foto Tampak saat ketum LIPBB MIGAS Melantik DPD LIPBB MIGAS kalimantan Timur di Wisma SMR, Jakarta utara]

Jakarta |REDAKSISATU.ID-– Lembaga Independen Pemantau Bahan Bakar Minyak dan Gas (LIPBB Migas) Pusat melantik Pengurus LIPBB MIGAS DPD Prov.Kalimantan timur.

Acara yang berlangsung di wisma SMR, Jakarta utara yang dilantik langsung oleh ketua umum DPP LIPPB MIGAS, Achmadi SE yang dihadiri jajaran dari pengurus pusat, termaksud hadir Dewan Pembina, (Bpk)Imanuel dan Dewan Penasehat Ir.Feriko Sitepu, M.P.W.K

Usai dilantik, Ketua Umum LIPBB MIGAS, Achmadi SE memberikan apresiasi atas Keikutsertaan mereka yang terpanggil siap untuk memantau keberadaan bahan bakar minyak dan gas di Kalimantan timur.

“Saya serahkan kepada ketua DPD LIPBB MIGAS Kaltim (Nurqasrin) agar membentuk DPC/kabupaten di daerah Kaltim,” ujarnya mengatakan disela acara pelantikan berlangsung,Kamis,(10/02/2022).

Sementara itu, Ketua DPD LIPBB MIGAS Prov.Kaltim, Nurqasrin turut menyampaikan rasa terimakasih nya yang mendalam atas diberikan kepercayaan untuk menjalankan tugas amanah yang mulia ini.

“Terimakasih untuk kepercayaan yang sudah diberikan kepada kami, untuk memantau keberadaan minyak dan gas di kaltim karena ini menyangkut untuk orang banyak,” pungkasnya.

Jajaran DPD LIPBB MIGAS Kaltim yang juga turut bersama Seketarisnya, Susanto Miady, SH, Bendahara dan pengurus lainnya, sejatinya, merasa terpanggil dan peduli untuk memantau keberadaan bahan bakar minyak dan gas.

Sebab menurutnya dengan adanya kekuatan seperti ini, sehingga pihaknya akan lebih sigap dan optimis lagi dalam mengawasi, memantau keberadaan Minyak dan Gas, pasalnya, indikasi permainan para mafia Migas sudah pernah ada dan begitu sangat mencurigakan.

Ihwal pemantauan ini, pihak nya akan upayakan selalu untuk berkoordinasi ke pusat guna untuk bersinergi dengan semua pihak terkait dalam pengawasan, pelaporan atas berbagai temuan yang didapat, ihwal penyimpangan urusan Migas di daerah nya.

BACA JUGA  Nirina Zubir Hadapi Kasus Penyekapan Pasutri Tersangka Mafia Tanah

Terpampang pada spanduk acara pelantikan tersebut ucapan, Selamat Atas Pelantikan Pengurus Lembaga Independen Pemantau Bahan Bakar Minyak dan Gas (LIPBB MIGAS) DPD Prov.Kalimatan Timur, di Jakarta,(BARS)

SAKSIKAN JUGA VIDEO NYA DIBAWAH INI:

Siap untuk Memantau BBM dan Gas, DPD LIPBB MIGAS Kaltim Dilantik di Jakarta

Artikel sebelumyaDalam Rangka Memperingati HPN ke76, Polres Rohil Potong Tumpeng
Artikel berikutnyaAturan Covid Akan di Hapus Oleh Inggris, Apakah Akan Terjadi?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.