Iklan
Iklan
BerandaUncategorizedSempatkan Wekkend ke Objek Wisata Kolam Renang Pasir Putih

Sempatkan Wekkend ke Objek Wisata Kolam Renang Pasir Putih

Objek taman wisata kolam renang yang terletak, di Kelurahan Pasir Putih, Kecamatan Sawangan, Kota Depok menjadi daya tarik tersendiri, (03/09/2022).

Objek taman wisata kolam renang Pasir Putih ini, berdiri sejak tahun 2012. Tempat objek wisata kolam renang itu sangatlah luas, dengan luas tanah 4 Hektare.

Objek taman wisata kolam renang tersebut, terdiri dari 3 bagian, yakni : 2 (dua) kolam renang untuk orang dewasa, 1 (satu) kolam renang untuk anak – anak.

IMG 20220903
Udin selaku Koordinator Keamanan.

Udin, selaku Koordinator keamanan kolam renang, dan Koordinator Manajemen, Samsir yang menjaga kolam renang tersebut, memaparkan, Ia menginginkan kepada masyarakat, untuk menyempatkan diri “singgah” ke objek wisata, kolam renang Pasir Putih tersebut.

“Menuju akses kolam renang ini sangatlah mudah, dan terjangkau,’ karena lokasi tersebut berada di pinggir jalan Garuda Raya No.1, RT 01, RW 07, Pasir Putih Sawangan Depok”. Ujar Udin.

Selain kolam renang, berbagai macam contoh yang berada di dalamnya, yaitu : Taman bermain anak – anak, Restoran, Caffee, Gor Olahrga seperti Lapangan Futsal, Tempat penginapan bagi wisata yang berkunjung (Bungalow) dan lain sebagainya.

IMG 20220903
Taman Wisata Pasir Putih.

Terlepas dari itu, kolam renang Taman Wisata Pasir Putih ini, tidak kalah daya tariknya’, dengan kolam renang lainnya. Sehingga mempunyai ciri khas tersendiri.

Berbagai macam  contoh kolam renang yang berada di dalamnya, yakni : Air seluncuran untuk dewasa dan anak – anak, ember tumpah, serta air mancur.

Ada juga fasilitas seperti arena outbond, sangat cocok untuk kegiatan pelatihan, seperti flying Fox, dan Circuit Games.

IMG 20220903
Taman Wisata Kolam Renang Pasir Putih

Wahana objek wisata kolam renang Pasir Putih, dibuka pada hari senin, sampai dengan jum’at, pada pukul 09.00-17.00 WIB, yang dibanderol dengan harga tiket masuk Rp. 25.000,00.

BACA JUGA  Ketua PPKHI Tanggapi Dugaan Wako Ancam Istri DPRD Sumbar

Sedangkan hari libur, (wekkend) seperti hari sabtu, dan minggu. Di buka pada pukul 08.00-17.00 WIB, yang dibanderol dengan harga tiket masuk Rp. 30.000,00.

“Kami juga berharap kepada masyarakat untuk bersedia menyempatkan diri untuk berlibur ke objek wisata kolam renang pasir putih ini.

https://youtu.be/Xt1XWe5YvoI

Terlepas kasus Covid-19 yang telah lama melanda, kami mengajak kepada masyarakat, agar meramaikan kembali seperti halnya sedia kala. Apalagi alhamdulillah Covid-19 telah berkurang”. Ulang Udin.

Samsir juga menambahkan, objek wisata kolam renang ini, keasriannya terbentuk dan sangat terwujud nyata. Oleh karena marilah singgah ditempat kami, apa yang telah disampaikan oleh Udin, sama halnya kami, Tutup Samsir.

(M.Fazar)

Trending

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.