Iklan
BerandaPERISTIWASadis Anak Tega Tusuk Ibu dan Adik Hingga Tewas

Sadis Anak Tega Tusuk Ibu dan Adik Hingga Tewas

PONTIANAK – KALBAR | redaksisatu.id – Peristiwa sadis anak tega menusuk ibu dengan gunting hingga tewas dan adik hingga masuk rumah sakit.

Peristiwa sadis dan berdarah ini baru saja terjadi tadi malam, Jumat 17 Desember 2021, sekitar pukul 21.00 WIB.

Seorang pria dengan sadisnya menusuk 2 orang korban yakni Ibu dan adiknya sendiri, Jumat malam 17 Desember 17 Desembw 2021, sekitar Pukul 21.00 WIB.

1 2

Peristiwa Sadis ini terjadi di Jalan Sepakat II, Gang Anggrek, No.11A Kecamatan Pontianak Selatan, Kota Pontianak, Provinsi Kalimantan Barat (Kalbar)

BACA JUGA  6 Personel Polda Kalbar Dipecat Kapolda, Berikut Nama-namanya

Akibat peristiwa sadis tersebut, korban adalah ibu inisial SS (61 th) Ia meninggal dunia, sementara adik kandung pelaku inisial DS (41 th) dirawat intensif di salah satu RS Pontianak.

Sedangkan pelaku berinisial DJ (43 th), sebelum dijemput oleh pihak kepolisian dan proses hukum di Polresta Pontianak, pasca kejadian sempat diamankan oleh warga setempat.

2 2Ironisnya lagi, berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun dari warga setempat, suami korban baru saja meninggal dunia beberapa hari yang lalu.

“Bapak mereka, baru meninggal enam (6) hari yang lalu, karena sakit, besok (hari Sabtu_red) baru tujuh (tujuh) hari,” ungkap warga setempat.

Salah satu saksi yang mengaku sempat mengetahui peristiwa tersebut, Ia mengatakan melihat korban mengalami luka-luka dibeberapa bagian tubuh akibat tusukan yang dilakukan oleh pelaku dengan menggunakan gunting.

Ia pun mengaku sempat mendengar suara tangisan anak kecil didalam rumah tersebut.

3“Nenek (SS_red) itu lukanya dibagian dada dan perut sebelah kiri, dia sempat minta tolong, kalau yang satunya (DS) luka bagian bahu kanan dan kakinya koyak, trus ada suara anak kecil menangis sambil manggil-manggil,” tutur RK, salah satu warga setempat.

Sementara itu, pihak Kepolisian Polresta Pontianak membenarkan peristiwa tersebut. Saat ini pun, pihak Kepolisian setempat melakukan proses hukum lebih lanjut terutama terhadap pelaku. Namun sejauh ini motif pelaku masih belum diketahui.

“Saat ini, pelaku sudah berada di Mapolresta Pontianak guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” kata Kasat Reskrim Polresta Pontianak, AKP Indra Asrianto.

Ia pun menyampaikan, berawal mendapat laporan dari warga, bahwa di Jalan Sepakat II, Gang Anggrek, ada dua orang korban, meninggal dunia dan luka-luka. Selanjutnya, pihak Kepolisian pun mendatangi lokasi dan olah TKP.

“Kita masih mendalami kasus ini, mengingat korban masih dirawat secara intensif,” pungkasnya.

Berdasarkan pantauan di lapangan, rumah tersebut berlantai dua, dimana peristiwa tersebut terjadi pada lantai dasar dan lantai duanya tampak dijadikan kost perempuan. Situasi di sekitar kejadian tersebut pun tampak kondusif.

[Adrian318].

BACA JUGA  Satgas Preventif OMB Kapuas 2024 Polda Kalbar Jaga Ketat Gudang Logistik Pemilu 

Trending

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.