Iklan
Iklan
BerandaDAERAHRelawan Jokowi Ingin Mengenal Dekat Dengan Mas Gibran

Relawan Jokowi Ingin Mengenal Dekat Dengan Mas Gibran

Surakarta – Dua periode mengawal Jokowi, relawan Jokowi Jawa Tengah, ingin mengenal lebih dekat dengan sosok Mas Gibran walikota Solo, (5/7/2023).

Gibran Rakabuming dengan agenda silaturahmi kumpul sedulur Jateng dengan tema Nyawiji, Tambah Bakoh di Gedung Wanita, Surakarta(5/7/23).

Kumpul sedulur Jawa Tengah merupakan acara silaturahmi relawan Jokowi. Dimana sejak kampanye Pilpres 2014 ikut terlibat pemenangan Pak Jokowi di Jawa Tenggah.

Kumpul sedulur ini usulan/permintaan rekan rekan koordinator Kabupaten/Kota, koordinator kecamatan agar tambah solid. Ini merupakan kekuatan nurani kita untuk memperkokoh barisan relawan Jokowi.

Sebagai landasan kumpul kumpul ini kita berharap, menjadi barisan untuk menjaga persatuan dan kesatuan. Sebagaimana kita umat beragama, kita saling asah, asih, asuh.

Dalam silaturahim ini tidak membahas politik, karena elemen relawan yang hadir bukanlah berbasis gerakan politik. Berkumpul adalah ajang menjalin kebersamaan, kerukunan dalam soliditas antar relawan agar tambah ‘bakoh’.

Kami kami para relawan bekerja penuh keikhlasan, yang mengedepankan idealisme berangkat dari, hati nurani kami masing masing.

Silaturahim ini diikuti oleh simpul-simpul relawan, sampai level Kecamatan di Jawa Tengah. Dengan adanya silaturahim tersebut diharapkan, di tingkatan grassroot antar relawan guyub rukun dan bahu membahu saling bekerjasama.

Guyub rukun antar relawan adalah kekuatan. Sehingga kegiatan sosial kemasyarakatan akan berjalan dengan baik. Hal ini menjadi landasan bagi para relawan, untuk berjuang di akar rumput.

Adapun kelompok relawan Jokowi yang terlibat dalam silaturahim ini adalah Rejo Semut Ireng, Bara JP, Plat K, Samawi, Alas Roban, Ngapak Raya, Bahari dan Bala Gibran.

Koordinator Acara
R. Paulus Ekanto Dibyo Condro Wibowo
Ketum Rejo Semut Ireng

Trending

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.