Beranda BENGKULU Prof. Rokhmin Dahuri Kunjungi Kaur Selama 2 Hari

Prof. Rokhmin Dahuri Kunjungi Kaur Selama 2 Hari

prof. rokhmin dahuri
Koordinator Penasehat Menteri Kelautan dan Perikanan  Prof. Rokhmin Dahuri, Beserta Rombongann akan melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Kaur, selama dua hari yaitu pada tanggal 7 – 8 Februari 2022.

Hal ini disampaikan Kepala Dinas Perikanan Kabupaten Kaur Misralman, SP, Minggu (6/2/2022). “Ya, besok, Koordinator Penasehat Menteri KKP Prof. Rokhmin Dahuri, akan meninjau beberapa tempat sentra perikanan dan tambak udang yang berada di Kabupaten Kaur.

Diantaranya kalau sesuai dengan jadwal, akan meninjau Kampung Nelayan Sekunyit (TPI), kemudian dilanjutkan peninjauan Tambak Udang di Pengubaian.

BACA JUGA  Masyarakat Keluhkan Layanan RSUD Kaur

prof. rokhmin dahuri

Kemudian dilanjutkan peninjauan ke tambak udang Dua Putra yang berada di Kecamatan Maje, dan  dilanjutkan ke Laguna TPI Merpas yang berada di Kecamatan Nasal.”untuk malamnya Pemerintah daerah mengadakan malam ramah tamah di sentra kuliner” ujar Misralman.

Dan pada hari selasa (8/2/2022) menurut Kadis Perikanan, Koordinator Penasehat Menteri KKP Prof. Rokhmin Dahuri, akan melakukan kegiatan Focus Group Discussion (FGD), bersama Bupati Kaur H. Lismidianto SH, MH dan Wakil Bupati Herlian Muchrim, ST

Focus Group Discussion (FGD), akan dilaksanakan di lantai tiga Pemda Kaur. Dengan tema “Optimalisasi Sumberdaya Pesisir Kab.Kaur Secara Berkelanjutan dalam mewujudkan Kesejahteraan Masyarakat Pesisir Kab. Kaur”.

BACA JUGA  Jalan Berlubang Dipolice Line

prof. rokhmin dahuri

Untuk persiapan, dinas perikanan yang merupakan leading sektor dan beberapa OPD terkait serta pihak kecamatan, sudah mempersiapkan penyambutan kunjungan kerja Prof. Rokhmin Dahuri beserta rombongan

Secara teknis, dan sesuai sektor masing-masing, kita berusaha untuk memberikan suasana berbeda, memberikan kesan baik. “Harapannya nantinya banyak program-program dari kementrian kelautan, bisa dialokasikan ke Kabupaten Kaur,” pungkas Misralman.(Q-74/IDC).

BACA JUGA  Fitri Risnawanto Cegah Stunting Dimulai Dari Calon Ibu
Artikel sebelumyaPolsek Tenayan Raya Berhasil Tangkap 3 Pelaku Penggelapan
Artikel berikutnyaPelaku Perampasan Hp Milik Pelajar SMKN 5 Surabaya Berhasil Diamankan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.