Beranda DAERAH Produksi Air Minum Mineral, Dengan Cara di Masak

Produksi Air Minum Mineral, Dengan Cara di Masak

PRODUKSI
Produksi Air Minum Mineral Tradisional di Masak.
ROHIL – Redaksi Satu – Produksi Air Minum yang di Produksi secara alami. Dengan menggunakan kayu bakar juga hiegenis milik Karna sekarang sudah mulai banyak peminatnya. Dalam sehari direbus 2 dandang dapat 60 Galon Air Minum.(7/2/2022).

Produksi Air Minum Mineral matang dengan proses dimasak atau direbus dengan waktu selama 4 jam sekarang udah dikenal dipasaran,menurut (Karna) pemilik usaha Air Minum dengan dimasak dengan menggunakan kayu bakar,

Ia menambahkan lagi kepada awak media, karena ia bercerita, saat pertama kali membuka Produksi Air Minum ini, saya mulai dari nol. Susah banget dan susah banget nawarin ke konsumen, tapi dengan sabar saya memulainya “Alhamdulillah sekarang lumayan lancar.

Kami dikenal dari kalangan masyarakat, terutama di Kepenghuluan Ujung Tanjung Dusun Pematang Muawam Kampung Sidomakmur RT 027 RW 10 Kecamatan Tanah Putih Kabupaten Rokan Hilir Provinsi Riau.

” Mudah-mudahan saya akan mengembangkan Usaha Air Minum ini di jawa dan di kampung halaman serta akan saya kembangkan di wilayah lain, selain kampung halaman sendiri selorohnya.

‘Namun Salahsatu dari pelanggan Karna enggan dipublikasikan namanya menyampaikan kepada crew media “, saya sangat senang beli Air Minum di tempat Pak “Karna” Selain enak airnya untuk diminum juga pak Karna ini Orangnya bersih, ramah dan santun. Sosok Pak Karna humoris, secara pribadi, kami lebih senang beli disini.

Dalam mengelola Air Minum, dengan cara di masak, dan pelengkapannya menggunakan kayu bakar. Sehingga Air Minum ini betul-betul di masak hingga matang. Itulah hal ini sangatlah unik dan terjamin untuk kesehatan kami, untuk di minum Pungkasnya.

Saidi/Milan)

BACA JUGA  Karyawan SPBU 6478321 Akui Mengambil Hp Wartawan, Begini Pengakuannya
Artikel sebelumyaMomen Isro’ Mi’raj Menguatkan Kecintaan dan Meneladani Ahlaq Nabi
Artikel berikutnyaPrediksi Newcastle vs Everton, 09 Februari 2022

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.