Iklan
Iklan
BerandaBeritaPrabowo Gibran Menang Ekonomi Rakyat UMKM Maju dan Sejahtera

Prabowo Gibran Menang Ekonomi Rakyat UMKM Maju dan Sejahtera

STA – Senyum Tanah Airku, Prabowo Gibran Menang Satu Putaran, Ekonomi Rakyat UMKM Maju dan Sejahtera, (19.1.2024).

Senyum kawulo alit adalah senyum Ibu Pertiwi, Senyum Tanah Airku (STA). Demikian pula, ketika senyuman warnai Pilpres 2024 dan Prabowo Gibran menang satu putaran.

Senyum Tanah Airku atau STA jadi tagline KAI Turba menangkan Prabowo Gibran satu putaran pilpres 2024, Ekonomi Rakyat UMKM Maju dan Sejahtera, ucap Presiden Kawulo Alit Indonesia (KAI) dr Ali Mahsun ATMO M Biomed Jakarta 18/1/2024.

BACA JUGA  Pangdam XII/Tpr Resmikan MRI dan CT-Scan RS Kartika Husada

Lebih lanjut Ketua Umum KERIS dan Ketua Umum APKLI Perjuangan ini menuturkan, Turba STA Prabowo Gibran dilaksanakan diseluruh Indonesia dibawah komando Presiden KAI, dan supervisi Tim 9 Kawulo Alit Indonesia.

Bentuk kegiatan dikemas semacam klompencapir atau kongkow ngopi ala rakyat. Lokasi kegiatan bisa di markas organisasi komunitas ekonomi rakyat UMKM.

Di pusat kegiatan ekonomi rakyat semisal Pasar Tradisional, kawasan perikanan dan pertanian, base camp atau pangkalan ojol, atau tenan usaha rajyat. Juga di dijalanan.

BACA JUGA  Pemkab Bogor Matangkan Pencanangan Gerakan Tanam Cabai

Simpel dan merakyat, penuh kekeluargaan, mendengar keluh kesah dan testimoni. Lebih dari itu adalah sampaikan keperpihakan Prabowo Gibran ke ekonomi rakyat UMKM.

Turba STA ini juga menggelar: Apel Akbar Pimpinan Organisasi dan Pelaku Ekonomi Rakyat Indonesia Menangkan Prabowo Gibran Satu Putaran Pilpres 2024.

Pada kesempatan yang sama juga dipasang atau didistribusikan Baliho atau Spanduk KAI STA Prabowo Gibran, serta atribut lain semisal kaos atau stiker.

BACA JUGA  Presiden Yakin Timnas Indonesia Raih Menangkan Pertandingan Leg Kedua

Juga ada emak-emak pelaku usaha kuliner sampaikan Makan Siang dan Susu Gratis Ke Anak Sekolah, Santri dan Ibu Hamil. Kegiatan ini dilaksanakan hingga 14 Februari 2024.

InsyaAllah pada jam 14.00 WIB pada hari Rabu tanggal tersebut ada kabar yang riang gembirakan seluruh rakyat dan bangsa Indobesia:

Prabowo Gibran Terpilih Sebagai Presiden dan Wapres RI 2024-2029 dengan kemenangan 52-54%, al fatihah kun fayakun amin yra, pungkas dokter ahli kekebalan tubuh lulusan FKUB Malang dan FKUI Jakarta.

BACA JUGA  Kemenko Marves: Bulan Agustus 2024 Pemerintah Berkantor di IKN

Trending

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.