Iklan
Iklan
BerandaDAERAHPPK Air Rami Wawancarai 67 Calon PPS

PPK Air Rami Wawancarai 67 Calon PPS

Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Air Rami Kabupaten Mukomuko melakukan seleksi wawancara kepada 67 peserta calon Panitia Pemungutan Suara (PPS).

“67 peserta calon PPS yang mengikuti seleksi wawancara, mereka yang sudah dinyatakan lolos secara administrasi dan tes tertulis 10 Januari 2023,” jelas Ketua PPK Kecamatan Air Rami Thabrani, S.Sos, ketika ditemui saat pelaksanaan seleksi di Kantor Camat Air Rami Rabu 18 Januari 2023.

“Seleksi wawancara ini, kami PPK laksanakan setelah mendapat delegasi dari KPU Kabupaten Mukomuko,” ucap Tabrani.

ppk
Ketu PPK Kecamatan Air Rami Kabupaten Mukomuko Bengkulu Thabrani, S.Sos.
BACA JUGA  Pengusaha NU Siap Export ke Negara Muslim

Ketua Panitia Pemilihan Kecamatan Air Rami, mengatakan seleksi wawancara dilaksanakan sampai besok kamis, ” hari ini dikuti 37 peserta dari enam desa, dan besok dilanjukan 30 peserta dari enam desa,” beber Thabrani.

“Nanti yang lolos menjadi PPS akan ditetapkan oleh KPU Kabupaten Mukomuko, dan saya berharap mereka dapat bekerja baik dan bertanggung jawab,” pungkas Tabrani.

ppk
Calon PPS menunggu seleksi wawancara
BACA JUGA  Anthonius Rawing: Monitoring Persiapan Peresmian RS dr. Soedarso

Di tempat yang sama, salah seorang peserta dari Desa Air Rami Dewi Permata Sari, berharap lolos untuk menjadi Panitia Pemungutan Suara  (PPS).

“Saya berharap dapat berhasil mengikuti seleksi wawancara ini, dan dapat ikut menyukseskan pemilu (pemilihan umum) yang akan datang,” harap Dewi Permata Sari.

Untuk diketahui Panitia Pemilihan Kecamatan Air Rami yang diketua Thabrani, S.Sos, beranggotakan Dwi Arianto, Gusti Khairi, Qoyyum dan Sudi Hartoto.(Q-74)

BACA JUGA  Bupati Pasbar Hadiri Pelaksanaan Musrenbang RKPD 2023

Trending

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.