Beranda Uncategorized Polsek Kalideres Tekan Angka Omicron Dengan Gelar Patroli Besar

Polsek Kalideres Tekan Angka Omicron Dengan Gelar Patroli Besar

Polsek Kalideres
REDAKSI SATU.ID|JAKARTA-Polsek Kalideres Jakarta Barat melakukan penyisiran ke daerah ramai dengan menggelar kegiatan patroli skala besar dalam menerapkan prokes di wilayah hukum Polsek Kalideres, Sabtu (12/02).

Patroli dalam skala besar tersebut menyasar ke lokasi yang menjadi pusat keramaian salah satunya di sekitar Mall Daan Mogot dan terminal bus Kalideres.

Kapolsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat Kompol Hasoloan Situmorang mengatakan dalam kegiatan patroli skala besar ini pihaknya menyasar ke lokasi yang menjadi pusat keramaian.

“Kami datangi secara humanis dan persuasif untuk memberikan edukasi tentang pentingnya penerapan prokes selama masa pandemi Covid-19,” kata Hasoloan saat dikonfirmasi, Minggu (13/02).

 

Selain itu, pihaknya juga memberikan masker gratis kepada masyarakat yang berada dilokasi baik itu kepada para pedagang maupun pengunjung di sekitar lokasi.

“Tentunya kami mengedepankan sisi humanis dan persuasif kepada masyarakat agar mereka lebih mudah memahami akan kegiatan dimaksud,” kata Hasoloan.

Masih dikatakannya, Hal ini dilakukan oleh jajaran polsek Kalideres tentunya dengan harapan untuk meminimalisir terjadinya lonjakan kasus Covid-19 di wilayahnya.

“Dengan harapan adanya kegiatan tersebut mereka sadar untuk bekerjasama dalam disiplin penerapan protokol kesehatan,” ujarnya.

Kami himbau kepada masyarakat tentunya untuk mengurangi aktivitas keluar rumah jika memang itu tidak terlalu penting, jikalau harus keluar rumah jangan lupa untuk selalu menggunakan masker dan membawa handsanitizer.

“Jauhi kerumunan, dan jangan lengah karena pandemi Covid-19 belum berakhir,” tutupnya.

( Humas Polres Jakbar/Ardhi )

BACA JUGA  Dewan Pimpinan Cabang Partai PPP Pasbar Sukses Gelar Musancab ke 4
Artikel sebelumyaKorban Pencurian 1 Unit Motor Laporkan Polisi
Artikel berikutnyaKampung Dongeng Bikin Kreatifitas Anak Tersalurkan di Pekan Ceria

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.