Iklan
BerandaJAKARTAPersiapan Peresmian Panen Anggur Di Kelurahan Ciracas Jakarta Timur

Persiapan Peresmian Panen Anggur Di Kelurahan Ciracas Jakarta Timur

Jakarta – Persiapan Proklim (Program Kampung Iklim) yang berbuah anggur, siap akan dipanen pada, Jum’at, (7/10/2022).
Persiapan
Wakil Camat Alamsah.

Persiapan panen tersebut, turut dihadiri Walikota Jakarta Timur, Anwar. Camat Ciracas Jakarta Timur, Yuswil Rasid. Wakil Camat Jakarta Timur, Alamsah. Lurah Ciracas, Rikia MS. Serta Danramil Ciracas/Pasar Rebo, Mayor TNI Asep Setiawan beserta jajarannya.

“Langkah – langkah yang harus kita lakukan sekarang adalah, tinggal bagaimana cara merawat tanaman anggur ini. Agar, anggur tersebut dapat membuahkan hasil (panen) dengan cepat dan pesat”. Ujar Yuswil Rasid.

Buah anggur ini, alhamdulillah lebih cepat dan pesat berkembangnya, ini juga diluar ekspektasi dugaan kita. Selain itu, di Ibu Kota Jakarta yang ramai penduduk, akan tetapi kami bisa menghasilkan panen anggur – anggur tersebut dengan upaya maksimal”. Ungkap Alamsah

Masyarakat di Ibu Kota Jakarta, atau Kota yang lain dan sebagainya, harus melihat contoh seperti Jakarta Timur, khususnya di wilayah Kecamatan Ciracas.

Walaupun terkenal Ibu Kota yang ramai dan padat akan penduduk, tetapi bisa menciptakan suatu tanaman buah – buahan anggur ini. Disamping itu, masyarakat juga membentuk cinta akan terhadap kelestarian lingkungan itu sendiri.

Persiapan
Lurah Ciracas Rikia MS.

“Kami harap adanya Proklim tanaman buah – buahan anggur di wilayah kami ini, sebagai contoh kepada masyarakat lainnya agar menjaga, merawat, serta peduli terhadap lingkungan”. Tegas Rikia MS .

Danramil Asep setiawan juga menambahkan, “Alhamdulillah kita sebagai TNI, maupun Kepolisian beserta Pemda (Pemerintah Daerah) dan jajarannya juga berjalan dengan sinergitas dan baik”. Tutupnya.

(M.Fazar Sutiono)

BACA JUGA  Walikota Jakarta Timur, Hadiri Panen Buah Melon di Cibubur

Trending

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.