Iklan
Iklan
BerandaDAERAHPeringatan 153 Tahun Marga Ipuh

Peringatan 153 Tahun Marga Ipuh

Pemerintahan Kecamatan Ipuh Kabupaten Mukomuko Provinsi Bengkulu, akan memperingati 153 tahun Marga Ipuh pada tanggal 15 Agustus 2023 .

“Untuk memperingati Marga Ipuh ke-153, kami bersama kades, koramil, polsek bertempat di aula kecamatan, sudah membentuk panitia persiapan memperingati 153 tahun Marga Ipuh”,  kata Camat Ipuh Sepradanur di ruang kerjanya. Rabu 12/07/23.

“Panitia yang dibentuk juga melakukan persiapan menyambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke 78”, ucap Camat Sepradanur.

153 Tahun Marga Ipuh

“Di hari peringatan 153 Tahun Marga Ipuh tanggal 15 Agustus nanti, kita mengundang mantan-mantan Camat Ipuh, Camat Air Rami, Malin Deman, Sungai Rumbai, dan keluarga dari para mantan pesirah”, ucap Sepradanur.

“Karena mantan Pesirah Ipuh sudah tidak lagi, maka kita akan mengundang keluarganya untuk hadir dalam peringatan 153 Marga Ipuh nanti”, ucapnya lagi.

Pemerintahan Kecamatan Ipuh juga menyampaikan, di hari peringatan akan dilaksanakan karnaval atau pawai budaya dan kesenian Ipuh.

153 tahun marga ipuh

“Kami juga mengharapkan seni dan budaya masyarakat lainnya yang ada di Ipuh, dapat tampil dalam peringatan Marga Ipuh”, ungkap Sepradanur.

“Mari kita meriahkan peringatan 153 tahun Marga Ipuh, kami mengharapkan dukungan semua elemen masyarakat, pegiat media sosial, media on line, untuk mempublish kegiatan ini agar diketahui khalayak ramai”, pungkas Camat Sepradanur. (Q-74)

BACA JUGA  Satgas Saber Pungli  Provinsi Apresiasi UPP Kabupaten

Trending

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.