Iklan
BerandaDAERAHPembangunan 1 Tower Dipemukiman Warga Padat Penduduk

Pembangunan 1 Tower Dipemukiman Warga Padat Penduduk

Bogor I Redaksi Satu -Pembangunan tower di desa Ciburayut mendapat protes kampung Cigoang RT 05/RW 03 Desa Ciburayut Kecamatan Cigombong Kabupaten Bogor, Jawa.

Proyek pembangunan yang saat ini dalam tahap pengerjaan mendapat protes dari warga karena jarak tower yang sedang dalam pengerjaan dengan bangunan rumah milik warga sangat berdekatan.

pembanggnan

Menurut Armas selaku  mandor pada proyek pembagunan tower mengatakan dirinya hanya mengakomodir para pekerja sementara, untuk titik lokasi pekerjaan dan persoalan perijinan bukan menjadi wewenangnya.

Salah seorang warga yang tidak ingin disebutkan namanya (sesuai KEJ) menyampaikan ” proses perizinan lingkungan di warga sudah di tempuh,bahkan RT dan RW lalu diketahui oleh pihak kepala desa, Duloh dan pihak kecamatan,namun untuk IMBG atau ijin mendirikan bangunan gedung,kades duloh membenarkan belum ada dan pihaknya masih menunggu kordinasi selanjutnya dari pihak Perusahaan” jelasnya.

pembangunan
Lokasi pinggir jalan desa

lebih lanjut, seorang warga bernama Hudri mengaku belum mendapatkan kompensasi dari pihak perusahaan pemgembang, tetapi pihak lain seperti ormas dan LSM sudah menerima yang informasi belum sesuai seperti yang di janjikan.

Dalam waktu dekat redaksi satu akan segera melakukan konfirmasi kepada pihak terkait atas disinyalirnya pekerjaan pembangunan tower jaringan telekomunikasi yang di duga belum memiliki ijin membangun [] Richard.

BACA JUGA  Polres Bengkulu Selatan Doa Bersama Untuk Korban Tragedi Kanjuruhan

Trending

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.