Beranda ASUSILA Pasangan Mesum Oknum Kades Ternyata Oknum ASN Guru Agama

Pasangan Mesum Oknum Kades Ternyata Oknum ASN Guru Agama

Pasangan mesum
Saat massa di Polsek Katibung menunggu Nurodin, S.Pd,I. diperiksa
Lampung Selatan | redaksisatu.id – Pasangan mesum Oknum Kades Nurodin, S.Pd.I dengan inisial NY, yang juga istri sekdesnya sendiri merupakan ASN oknum guru agama di SDN desa setempat. Senin, (07/02/2022)

Paska digrebeg warga pada Jumat, (04/02/2022) dini hari, berita perbuatan mesum oknum Kades Nurodin dan NY (istri sekdes-red) ramai menghiasi laman media online dan media sosial,  fb, Instagram serta WhatsApp khususnya diwilayah Lampung.                                                       

BACA JUGA  Amukan Sijago Merah Menghanguskan Rumah dan 2 Unit Kendaraan

Pasangan mesum ini awalnya digrebek warganya dirumah mertua NY atau rumah orang tua suaminya, ketika digrebek warga, keduanya dalam posisi bugil atau tanpa busana.

Atas desakan warga pasangan mesum tersebut dibawa ke Kantor desa, karena situasi semakin memanas, sehingga pihak Kepolisian Sektor Katibung mengamankan keduanya.

Pasangan Mesum
Diduga Sekolah SDN Banjarsari Kec. Way Sulan tempat NY mengajar

Namun kemudian, kedua pasangan mesum ini, dibebaskan setelah digelar musyawarah dan sepakat menyelesaikan persoalannya secara kekeluargaan.

Warga Desa Banjar Sari Kecamatan Way Sulan terlihat sangat geram dan mendesak Pemerintah Desa (Pemdes) setempat segera memberhentikan Nurondin dari posisinya sebagai kepala desa.           

BACA JUGA  Uskup Divonis Bebas, Dalam Kasus Pemerkosaan

Sebab, Nurodin oknum kades dianggap sudah mencoreng nama baik desa, yang telah  berselingkuh dengan istri sekdesnya sendiri.

Tuntutan warga itu segera direspon Camat Way Sulan, Munir, ia meminta warga tetap tenang dan menyerahkan proses itu sesuai dengan prosedur hukum yang berlaku.

Pasangan Mesum
Oknum Kades Desa Banjarsari Kecamstan Way Sulan Nurodin, S.Pd,I.

“Kalau salah tetap salah, apalagi hal ini sudah mencemarkan dirinya sendiri dan pemerintahan yang ada di Way Sulan,” kata Munir

Sementara Kapolsek Katibung, AKP Aos Kusni Palah mengatakan,  pihaknya mengamankan kades dan pasangan mesumnya yang digerebek masyarakatnya sendiri itu,“ Status keduanya adalah sebagai terperiksa,” kata Kapolsek.

BACA JUGA  2 Pelaku Perampokan dan Pemerkosaan Berhasil Ditangkap

Kemudian, keduanya dibebaskan karena sudah sepakat dengan warga bakal menyelesaikan persoalannya secara kekeluargaan.

Kedua pasangan mesum ini, sempat diamankan di Polsek Katibung sebelum akhirnya dipulangkan, dan keduanya sepakat menyelesaikan kasus ini secara kekeluargaan,” jelas dia.

Pasangan mesum
NY, oknum ASN, guru Agama SDN Banjarsari Kecamatan Way Sulan

Beruntung sejumlah warga membawa keduanya ke Balai Desa dan diamankan polisi, ini sudah mencoreng nama baik desa, tidak bisa hanya damai, ini harus diproses secara hukum,” kata salah satu Kepala Dusun di Banjarsari, Dadang.

Dari data yang dihimpun wartawan redaksisatu.id dilokasi ternyata NY teman mesum Nurodin merupakan ASN oknum guru bidang study agama yang mengajar di SDN Banjarsari, Kecamatan Way Sulan Kabupaten Lampung Selatan.

BACA JUGA  Security RS di Bandung Bejat Perkosa Anak Pasien 5 Kali

Sehingga wartawan redaksisatu.id melakukan konfirmasi ke Asep Jumhur Sekretaris Dinas Pendidikan Lampung Selatan, meminta tanggapannya atas kejadian tersebut,  karena NY diduga merupakan oknum ASN dibawah dinas pendidikan.

Konfirmasi yang kami sampaikan melalui pesan singkat WhatsApp kenomornya 081369963xxx pada Senin,(07/02/2022) pukul 09:44 wib.

BACA JUGA  Oknum Kades Menggugat Kemenag Diduga Karena Tidak Legalisir Ijazahnya

Namun sampai berita ini diterbitkan, tidak ada resfon sedikitpun dari Sekretaris Dinas Pendidikan (Asep Jumhur – red) (RS/Sai)

Artikel sebelumyaHarga Minyak Goreng Masih Meroket
Artikel berikutnya1 Residivis Sabu Dirungkus Polisi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.