Beranda INFO POLISI Begal Payudara yang Viral di Kemayoran, Berhasil Diciduk Polisi

Begal Payudara yang Viral di Kemayoran, Berhasil Diciduk Polisi

Begal Payudara
Keterangan Gambar: Pelaku Begal Payudara yang melakukan aksi cabul terpantau camera CCTV, berhasil diciduk Polisi.
Begal Payudara yang viral dan meresahkan masyarakat yang terjadi di Kemayoran Jakarta Pusat. Akhirnya berhasil diciduk polisi.

Diketahui pelaku begal payudara perempuan itu berinisial MAA (20) kini pelaku itu tengah diperiksa polisi, dikutif dari media khalfani.co.id.

Kapolres Metro Jakarta Pusat, melalui Kasat Reskrimnya mengatakan,“Iya benar, pelaku begal payudara ini sudah ditangkap dan saat ini dalam proses penyidikan lebih lanjut,” kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakpus AKBP Wisnu Wardana, Jumat (7/1/2022) di Jakarta.

BACA JUGA  Begal Payudara 1 Orang, Sangat Keterlaluan Dihakimi Warga

Pelaku begal ditangkap hari ini di Jalan Sumur Batu Raya, Kemayoran, Jakpus. Sejumlah barang bukti disita polisi saat menangkap pelaku, yakni berupa 1 unit sepeda motor, 1 buah topi warna abu-abu, 1 buah baju lengan panjang warna abu-abu, 1 buah celana warna cokelat, dan 1 buah video rekaman CCTV.

Pelaku  begal ini dijerat dengan pasal berlapis. Akibat perbuatan cabulnya, pelaku terancam pidana hukuman penjara 15 tahun.

“Atas perbuatan tersebut, pelaku dapat dijerat dengan Tindak Pidana Perbuatan Cabul Terhadap Anak sebagaimana dimaksud dalam Pasal 76E juncto Pasal 82 UU RI No. 35 Tahun 2014 tentang Perubahan Atas UU No. 23 tahun 2002 tentang Perlindungan Anak. dengan ancaman hukuman minimal 5 tahun penjara dan maksimal 15 tahun penjara,” jelasnya.

Kronologi Kejadian

Kasus pelecehan seksual begal payudara ini terekam CCTV dan viral di media sosial (medsos). Peristiwa terjadi pada Rabu (29/12/2021) sekitar pukul 10.00 WIB di depan pos RT 005, Jalan Serdang Baru, Kebon Kosong, Kemayoran, Jakpus.

Saat itu korban sedang berjalan untuk mencari sarapan di Jalan Serdang Baru. Korban melihat seorang laki-laki yang mengendarai sepeda motor berjarak sekitar 3 meter bergerak mendekati korban dan melakukan pelecehan seksual.

“Korban terkejut dan terdiam, karena korban takut, korban langsung kembali ke rumahnya dan melaporkan kejadian tersebut kepada orang di rumah. Atas kejadian tersebut korban membuat laporan di Polres Metro Jakarta Pusat,” katanya.

Berita yang sama sudah dimuat di khalfani.co.id dengan judul: ” Polisi Akhirnya Tangkap Pelaku Begal Payudara yang Viral di Kemayoran”

[*to-65]

BACA JUGA  Munculnya 3 Ekor Buaya Ukuran Besar di Pantai Bahari Polewali Membuat Geger Warga
Artikel sebelumyaBuah Kecil Berkhasiat Besar Dapat Turunkan Asam Lambung
Artikel berikutnyaInstruksi Kejagung, Gelar Operasi Intelijen Harus Berantas Mafia Pupuk

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.