Begal Payudara 1 Orang, Sangat Keterlaluan Dihakimi Warga

0
99
Begal
KALTIM | Redaksisatu.id – Akhirnya aksi begal payudara yang keterlaluan dan meresahkan warga berhasil ditangkap. pelaku begal ini dihakimi warga hingga babak belur, Rabu 8 Desember 2021, kemarin siang.

Peristiwa begal payudara ini dilakukan pelaku berinisial AR (26) warga Jalan Imus Payau, Kelurahan Muara Rapak, Balikpapan Utara, Kalimantan Timur (Kaltim)

Pelaku begal payudara ini menjadi jadi bulan-bulanan warga di kawasan Pasar Baru, Balikpapan Kota, bukan tanpa sebab. Dia diduga melakukan aksi pelecehan seksual dengan memegang payudara seorang perempuan, Rabu (8/12/2021) siang.

BACA JUGA  Ungkap Hidung Belang Pelanggan Artis Cassandra dalam Kasus Prostitusi

Aksi tak pantas dan tidak senonoh itu dilakukan AR ketika berada tak jauh dari kantor BPJS Kesehatan kawasan Pasar Baru Balikpapan.

Warga yang mendengar suara teriakan meminta tolong dari korban bergegas menuju lokasi. Saat tiba, korban menceritakan kronologis kejadian yang baru dialaminya kepada warga.

Warga geram dengan ulah pelaku AR, akhirnya warga menghadiahi bogem mentah ke arah wajah dan badan pelaku hingga babak belur.

Setelah menerima bogem mentah dari warga, pelaku AR merengek-rengek meminta maaf dan memohon ampun. Bahkan ia sempat pura-pura pingsan untuk menghindari amukan masa.

Aksi penangkapan pelaku pelecehan seksual itu juga diabadikan melalui video pendek dan viral di media sosial akun Kota Balikpapan. Tampak terlihat pelaku pasrah saat diamankan warga.

Selang beberapa saat Tim URC 110 dari Polresta Balikpapan mendatangi lokasi kejadian dan mengamankan pelaku begal payudara ini.

“Kami mendapat laporan dari warga lewat 110. Setelah itu kami meluncur ke lokasi dan mengamankan terduga pelaku dari amukan warga. Selanjutnya, AR digelandang ke Mapolresta Balikpapan untuk menjalani pemeriksaan,” kata personil 110 Bripka Augustaf I bersama Bripka A. Gazali saat dikonfirmasi, dikutif dari Prokal.co.

Kasat Reskrim Polresta Balikpapan Kompol Rengga Puspo Saputro mengaku masih melakukan pendalaman terkait kejadian tersebut. “Benar ada laporan itu (pelecehan), namun masih kami mendalami. Nanti saya informasikan lebih lanjut,” tukasnya.

[*to-65]

BACA JUGA  Perkosa Keponakan, Paman Bejat di Lampung Dibui

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.