Beranda KALBAR Panitia Pembentukan Kecamatan Kerta Mulya, Gelar Rapat Paripurna

Panitia Pembentukan Kecamatan Kerta Mulya, Gelar Rapat Paripurna

KALBAR | redaksisatu.id – Panitia Pembentukan Kecamatan Kerta Mulya mengelar Rapat Peripurna Persiapan Pembentukan Kecamatan Kerta Mulya Kabupaten Kubu Raya, Provinsi Kalimantan Barat di salah satu Hotel di Pontianak, Jum’at, 25 Februari 2022.

Rapat Paripurna yang diselenggarakan oleh Panitia Pembentukan Kecamatan Kerta Mulya ini dihadiri Anggota DPRD, Camat Kubu, Kepala Desa, Ketua BPD, Perwakilan Pemuda dan Mahasiswa yang tergabung di dalam 10 Desa hamparan Kecamatan Kerta Mulya.

Ketua panitia, Agustiar, SE.I, mengajak semua elemen masyarakat untuk bergerak bersama dalam mewujudkan pembentukan Kecamatan Kerta Mulya.

BACA JUGA  IPDKR Dukung Pelaksanaan MUSDAT III DAD Kubu Raya

Panitia

“Kita berharap Kecamatan Kerta Mulya ini segera terwujud, untuk Meningkatkan kesejateraan masyarakat,” ujarnya

Agustiar juga berharap para Pemuda dan Mahasiswa yang berasal dari 10 Desa hamparan Kerta Mulya untuk ikut mendukung pembentukan Kecamatan Kerta Mulya.

Dalam kesempatan tersebut anggota DPRD Kubu Raya Junaidi, S.Sos mendorong Panitia untuk tetap semangat dalam merealisasikan pembentukan Kecamatan Kerta Mulya.

BACA JUGA  Harlah NU Ke – 96, AKBP Sigit Minta NU Tetap Komitmen Tangkal Paham Radikalisme dan Intoleransi

“Saya berharap panitia tetap semangat, meskipun ada beberapa syarat yang belum terpenuhi, tapi kita tetap optimis Kecamatan Kerta Mulya ini bisa diwujudkan,” ungkapnya.

Ia juga mendorong para Kepala Desa yang berada di hamparan kecamatan kerta mulya untuk menjadi ujung tombak percepatan pembentukan Kecamatan Kerta Mulya.

“Para Kades ini lah yang semestinya menjadi ujung tombak, dan saya juga melalui mekanisme politik di DPRD tetap mendorong dengan serius agar segera terwujud,” pungkasnya.

Adrian318

BACA JUGA  Kontraktor dan Pelindo Diduga Kongkalikong Dalam Proyek Siluman BUMN
Artikel sebelumyaIbrahim Ditemukan Dalam Keadaan Meninggal
Artikel berikutnyaPolres Melawi Mengungkap Kasus Diawal Tahun 2022

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.