Beranda KALBAR Oknum Polisi di Kalbar Diduga Gantung Diri

Oknum Polisi di Kalbar Diduga Gantung Diri

KALBAR | redaksisatu.id – Oknum Polisi di Polda Kalimantan Barat (Kalbar) diduga gantung diri di Kamar Kontrakannya di Jalan Apel Gang Pisang Berangan, RT 02 RW 19 Kel. Sei Jawi Luar, Kecamatan Pontianak Barat, Kota Pontianak Provinsi Kalimantan Barat.

“Iya betul Pak, ada penemuan Mayat Oknum Polisi, informasinya bagian dokes, bagian obat-obatan,” kata Suryadi, Ketua RT 02 RW 19 Kel. Sei Jawi luar, saat dikonfirmasi media www.redaksisatu.id Perwakilan Kalimantan Barat, Senin 14 Maret 2022, Pukul 17.33 WIB.

Ketua RT setempat menyampaikan, bahwa penemuan mayat Oknum Polisi tersebut awalnya diketahui oleh kawan Almarhum yang satu kontrakan di rumah tersebut.

BACA JUGA  Rachel Vennya Kabur dari Karantina Diduga Dibantu Oknum Anggota TNI

Oknum

“Saya dapat laporan sekitar Pukul 11.51 WIB, pas lepas Sholat Dzuhur, kemudian saya langsung lapor ke Polsek Pontianak Barat,” ujar Saksi yang mengetahui peristiwa penemuan Mayat tersebut.

Lanjut Ketua RT menjelaskan, mayat oknum Polisi tersebut dalam keadaan tergantung di dalam kamar Kontrakannya.

“Posisi pintu kamarnya dalam keadaan terkunci dari dalam, dan dibukanya pun dengan cara didobrak ramai-ramai dari pihak aparat,” tutur Suryadi.

BACA JUGA  Bahas PMK dan BIAN, Kapolsek Batu Ampar Bersama Instansi Terkait Lakukan Lokarya

Di dalam kamar Almarhum, ditemukan surat yang diduga ditulis oleh Almarhum sebelum mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri dengan menggunakan tali nilon.

“Ditemukan ada surat, bukan masalah Cinta itu Pak, bukan juga masalah asmara, mungkin ada permasalahan lain, yang jelas ada menyebut nama ceweknya dalam surat itu,” ungkap Ketua RT.

Menurut informasi kawannya, lanjut Suryadi menyampaikan, bahwa Almarhum Oknum Polisi tersebut sebelumnya, sekitar Pukul 22.00 WIB malam, bersama kawannya keluar rumah mengirimkan paket ke Bengkayang. Teman Almarhum yang dua orang itu Kulyah.

BACA JUGA  Penemuan Jasad Bergantung di Kabupaten Bengkayang

“Kawannya bilang, tadi malam sempat menemani antar paket ke JNE, begitu pulang antar paket sekitar Jam 10 tadi malam, Almarhum langsung masuk kamar dan mengunci pintu kamarnya,” ungkapnya.

Almarhum Oknum Polisi tersebut, kata Ketua RT, masih berstatus bujangan dan belum sampai satu tahun mendiami rumah kontrakan tersebut.

“Dia itu pulang kerja langsung masuk rumah, belum ada juga sampai satu tahun ngontrak disitu, dan sekitar dua bulan lalu, bulan Januari ceweknya ada datang ke Pontianak, tapi sudah pulang,” pungkasnya.

Sementara itu, terkait peristiwa ini, pihak Kepolisian melalui Humas Polda Kalimantan Barat, hingga berita ini diterbitkan belum memberikan jawaban kepada media www.redaksisatu.id saat dikonfirmasi melalui whatsApp, Pukul 17.16 s/d 19.30 WIB.

Sebagai informasi, berdasarkan data identitas Almarhum atas nama Hengki Pradikta, A.Md.,Kep, Pangkat Bripda, Kelahiran Bengkayang 27 September 1997, berjenis kelamin Laki-laki, dengan alamat Dusun Nimpa 3 Suka Maju Suti Semarang Kabupaten Bengkayang, Pekerjaan Anggota Polri Bagren di RS Bhayangkara.

Adrian318

BACA JUGA  Kapolda Kalbar Berpamitan Setelah Resmi Dimutasi
Artikel sebelumyaDPD RI Palang Pintu Agar Tidak Terjadi Jabatan Presiden 3 Periode
Artikel berikutnyaMPC PP Kota Pekan Baru Peduli Pasbar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.