Beranda HUKUM Oknum ASN Diduga Terima Uang Rp 87.500.000,-

Oknum ASN Diduga Terima Uang Rp 87.500.000,-

ASN

Surat balasan untuk metro indonesia diberikan oknum ASN kepada humas ormas KWB Kabupaten Bogor

Bogor Raya Redaksi Satu – Berdasarkan informasi yang diterima media online metroindonesia.id terkait terkait 14 organisasi masyarakat penerima dana hibah dari anggaran Bakesbangpol Kabupaten Bogor tahun 2021.

Salah satu di antaranya terdapat nama Linda dengan nomor kontak 62 812-9428-xxxx redaksi metroindonesia.id mencoba menelusuri melalui aplikasi getcontak, diketahui penerima dana Rp 87.500.000 bernama Linda Hendrayani sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN)i bekerja sebagai Sekretaris Dinas Koperasi dan UKM Kabupaten Bogor.

Oknum ASN

Sesuai kode etik jurnalistik pasal 3 “wartawan Indonesia selalu menguji informasi, memberitakan secara berimbang, tidak mencampurkan fakta dan opini yang menghakimi, serta menerapkan asas praduga tak bersalah”

Melalui surat permohonan informasi publik nomor :  Linda Hendrayani menginformasikan bahwa permohonan informasi publik metroindonesia.id telah dibalaas dan diberikan kepada Humas KWB  {diketahui nama ormas yang ada di Kabupaten Bogor) dengan Putra Gara.

Melalui komunikasi whatsapp pada 18 Januari 2022, baik Linda Hendrayani maupun Putra Gara mengakui surat balasan untuk metroindonesia.id ada padanya sebagai humas KWB.

Oknum ASN

Atas perbuatan oknum ASN yang diduga hendak menghalang halangi tugas wartawan dengan  memberikan surat balasan kepada ormas KWB, seolah olah telah membenturkan kepentingan antara jurnalis dan pihak ormas.

Redaksi metroindonesia.id melalui jaringan media Redaksi Satu meminta oknum ASN yang bersangkutan untuk segera mengklarifikasi secara terbuka maksud dan tujuan mengapa wartawan metroindonesia.id harus mengambil surat balasan ke Humas KWB yang tidak ada sangkut pautnya..

Selain oknum ASN Pemkab Bogor, Redaksi Satu juga menerima informasi ada aliran dana dari Bakesbangpol Pemkab Bogor ke  anggota DPRD Kab. Bogor senilai Rp 50.000.000 [] Metro.

BACA JUGA  Mantan Direktur PT PSU Ditahan Tim Pidsus Kejati Sumut

 

 

Artikel sebelumyaKejagung Resmi Naikkan Kasus Dugaan Korupsi PT Garuda Indonesia
Artikel berikutnyaSatlantas Slogankan “Lancar Ambulanku, Selamat Pasienku”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.