Beranda DAERAH Musyawarah Unit PUK Simpang Empat F.SPTSI – K. SPSI Cabang Pasbar

Musyawarah Unit PUK Simpang Empat F.SPTSI – K. SPSI Cabang Pasbar

Pasaman Barat | Redaksi Satu – Musyawarah Unit PUK Simpang Empat F.SPTSI – K. SPSI cabang Pasbar dan sekaligus Buka bersama berlangsung pada Jumat (29-04-2022) yang berlokasi di Bundaran Simpang Empat Pasaman Barat dengan mengambil tema Kekuatan anggota adalah modal utama organisasi.

Pembukaan Acara di mulai Pukul 17.00 Wib. yang dipimpin oleh Jupriadi, SH. sebagai Wakil Ketua I DPC tersebut dihadiri lebih kurang 30 Orang peserta, mulai dari peserta Musyawarah Unit Kerja dari perwakilan PUK Simpang Empat, Panitia Musyawarah Unit Kerja, Pengurus Harian PC SPTSI – K. SPSI Kabupaten Kabupaten Pasaman seperti,Ketua DPC Pasbar, Hendri Pratama, SH. Bendahara, Ruli Eka Pratama,dan Sekretaris Wirma Yuhendra serta beberapa pengurus Harian lainnya, juga perwakilan dari Polres Pasbar termasuk perwakilan dari pemerintah Kabupaten Pasaman Barat.

Dalam Musnik PUK Simpang Empat, selain menetapkan secara Aklamasi Ketua Unit PUK Simpang Empat yakni terpilih saudara Syahrial, juga setelah berbuka bersama dilanjutkan dengan membahas dan diskusi mengenai tata cara Laporan Pertanggung Jawaban, Program Kerja, Sampai penetapan dan Keputusan Ketua PUK.Musyawarah Unit

Team Formatur dan personalia Kepengurusan PUK selanjutnya diserahkan kepada Ketua terpilih Syahrial yang didampingi oleh pengurus DPC Pasbar.

Dalam Musyawarah Unit Kerja (Musnik) yang dipimpinan oleh Ketua DPC sekaligus sebagai ketua sidang tetap yang didampingi oleh Ketua Bidang Hukum Yuheldi SH. sebagai sebagai Sekretaris sidang dan Ruli sebagai Anggota, M. Fadli sebagai anggota serta Wirma Yuhendra sebagai Anggota Sidang.Musyawarah Unit

Ketua Sidang menyampaikan bahwa Syahrial dinyatakan menjadi Calon Tunggal sebagai Calon Ketua PUK Simpang Empat selanjutnya dalam Sidang Paripurna yang mana langsung di tetapkan dan diputuskan bahwa terpilihlah Syahrial sebagai Ketua PUK Simpang Empat periode 2022– 2025 pada hari ini, Jumat, 29 April 2022 di Bundaran Simpang Empat Pasaman Barat melalui Musyawarah Mufakat dari Semua Peserta Musyawarah Unit Kerja yang hadir.

BACA JUGA  Atlet Perkemi Pasbar Bawa 10 Medali Dalam Ajang Piala Wali Kota Padang

Setelah Penetapan Ketua terpilih dilanjutkan dengan Pembentukan Tim Sidang Formatur yang mana di dalamnya adalah sebagai berikut, Ketua terpilih Syahrial, dan perwakilan Pengurus PC. Kabupaten Pasaman Barat Hendri dan dua orang dari perwakilan peserta.Musyawarah Unit

Setelah usai acara diskusi dilanjutkan Sambutan Ketua terpilih Syahrial dan pidato resmi oleh Ketua PC. F. SPTSI – K. SPSI Kabupaten Pasbat sekaligus menutup secara resmi Musnik PUK Simpang Empat yang ditandai dengan penyerahan Pataka kepada Ketua PUK terpilih.

(Zoelnasti)

Artikel sebelumyaPartai PSI Aktif Kontrol Kinerja Anies Baswedan
Artikel berikutnyaKudeta BUMN Perasuransian Jiwasraya Siapa Dalangnya RPKJ

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.