Beranda DPRD KOTIM Memei Wulandari: Resmi Dilantik PAW Anggota Fraksi PKB Masa Bakti 2019-2024

Memei Wulandari: Resmi Dilantik PAW Anggota Fraksi PKB Masa Bakti 2019-2024

Memei Wulandari
Memei Wulandari akhirnya resmi dilantik dalam Pergantian Antar Waktu (PAW) di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kotawaringin Timur, Jumat 11 Maret 2022.

Diketahui Memei Wulandari sendiri dilantik sebagai anggota DPRD Kotawaringin Timur oleh Ketua DPRD Kotawaringin Timur, Rinie Anderson, pelantikan itu sendiri dihadiri oleh Bupati Kotim H Halikinnor dan Hj Irawati, Sekda Kotim Fajrurrahman, perwakilam Polres Kotim, Kodim 1015 Sampit dan kalangan legislator di lembaga itu.

“Pelantikan pergantian antar waktu, sisa masa bakti 2019-2024 Memei Wulandari menggantikan H Hademan dari fraksi PKB kita nyatakan dibuka dan terbuka untuk umum,” kata Rinie yang memimpin rapat paripurna PAW tersebut.

Usai pelantikan dan pengambilan janji secara agama Kristen  dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara pelantikan dan penyematan tanda anggota DPRD Kotim.

Memei sendiri dilantik setelah menggantikan Almarhun H Hademan yang meninggal dunia pada 17 Juli 2021. Memei berasal dari anggota Fraksi PKB.

Memei merupakan politisi yang terpilih di daerah pemilihan IV yang meliputi Kecamatan Telawang, Kota Besi, Cempaga, dan Cempaga Hulu.

Memei diketahui merupakan pemenang suara kedua setelah almarhum H Hademan tersebut. [Red]

Artikel sebelumyaKarang Taruna Menjadi Kekuatan Ide Untuk Bersama-sama Memajukan Nagari
Artikel berikutnyaLembah Harau Perlu Pengelolaan Serius

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.