Masyarakat Kabupaten Mukomuko Berikan Dukungan Kepada Edwar Setiawan

0
157
mukomuko
Masyarakat Kabupaten Mukomuko Provinsi Bengkulu terlihat dari hasil polling yang disebar melalui medsos, memberikan dukungan kepada pengusaha muda Edwar Setiawan untuk menjadi Kontestan Pilkada 2024.

Dari hasil polling tersebut, sampai tanggal 31 Oktober 2023, menempatkan Tokoh Muda Mukomuko yang sukses menjadi pengusaha Edwar Setiawan, dipasangkan dengan Nursalim memperoleh angka tertinggi. Dibandingkan bakal calon kontestan lainnya, Huda dan Sapuan.

Berikut hasil lengkap dari pollingkita pertanggal 31 Oktober 2023: Edwar Setiawan, SKM 191 Suara, Huda 73 Suara, Sapuan 70 Suara

Kemudian,  seperti dikutip dari akun facebook resminya Edwar Setiawan mengatakan tidak mengetahui siapa pembuat polling.

“Saya juga tidak tahu pak, dapat di grup Facebook”, tulis Edwar Setiawan di FB.

Edwar lanjut menuliskan di laman FB-nya, Saya lihat, polling ini unik. Ada nama saya sebagai bakal calon bupati dipasangkan dengan Pak Nur salim sebagai bakal calon wabup.

“Uniknya karena sampai hari ini saya sendiri belum memulai komunikasi dengan Pak Nur salim terkait pilkada , tapi terlepas dari itu, saya menyambut baik adanya wadah-wadah untuk menyampaikan pendapat masyarakat seperti polling tersebut”, ungkap Edwar.

“Kita di Mukomuko memang sudah pada waktunya untuk memunculkan nama-nama, sebagai tanda bahwa kabupaten mukomuko memiliki banyak figur-figur yang mumpuni untuk memimpin, Insya Allah”, pungkas Edwar Setiawan mengakhiri di laman facebooknya.

BACA JUGA  Edwar Setiawan Temui Seniman Bachtiar Ramon

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.