Iklan
BerandaDAERAHPemko Bukittinggi Sediakan Transportasi Saksikan PSKB Hadapi PSP

Pemko Bukittinggi Sediakan Transportasi Saksikan PSKB Hadapi PSP

Bukittinggi | redaksisatu.id – Pemko Bukittinggi menyediakan transportasi bagi suporter atau pendukung setia PSKB yang disebut JAGAD MANIA. Pada pertandingan nanti, PSKB Menghadapi  PSP di Stadion Bukit Bunian Agam. Rabu 01 Desember 2021.

Pemko Bukittinggi menghimbau, kepada masyarakat penggila bola, dan pendukung setia PSKB Kota Bukitinggi, yang lebih dikenal dengan sebutan Jagad Mania, yang ingin menyaksikan secara langsung, dapat berkumpul di depan rumah Dinas Walikota.

Pemko Bukittinggi berharap, laga seminal antara PSKB Bukittinggi menghadapi PSP padang nanti, dapat berjalan aman dan lancar.

Seorang Jagad Mania, yang tidak mau menyebutkan namanya kepada media, mengatakan harapannya, PSKB dapat memenangkan pertandingan melawan PSP Padang.

“Saya sebagai masyarakat Kota Bukittinggi sangat berharap sekali PSKB bisa Lolos ke Liga 2, mudah-mudahan, PSKB bisa mengalahkan PSP Padang dengan skor cukup 2-1,” harapnya.

Demikian juga, salah satu  Aliansi Penggila Sepak Bola Kota Bukittinggi yang disebut dengan “JAGAD MANIA ” (Jam Gadang Mania).

“Kami tetap  memberikan support kepada seluruh pemain PSKB Kota Bukittinggi kemanapun bertanding, dan berdoa untuk menang dilaga final sore ini, dan sukses menuju Liga 2,” ujar salah seorang Jagad Mania kepada media.

Sebelum berhasil masuk semi final, untuk menghadapi PSP Padang. PSKB Kota Bukittinggi berhasil mengalahkan Persiju Sijunjung, dengan Skor 2- 0. Dan menjadi nomor dua dalam group, sedangkan posisi pertama ditempati oleh Batang Anai FC.

Ditempat terpisah Walikota Pemerintah Kota Bukittinggi Erman Sapar, menyampaikan pesan kepada pemain PSKB Kota Buktitinggi.

“Jaga Sportifitas, dan berusahalah semaksimal mungkin, untuk meraih keberhasilan, hasilnya kita serahkan kepada yang maha kuasa,” Pesan Walikota Erman Sapar.

Sumber: Defrijon

BACA JUGA  BIN Salurkan Bantuan Logistik ke 11 Lokasi Kepada Korban Gempa di Pasaman Barat

Trending

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.