Beranda INTERNASIONAL Layanan Kereta Api DHL Berhasil 2 Arah

Layanan Kereta Api DHL Berhasil 2 Arah

Layanan Kereta Api
Layanan kereta api antara Kunming, Cina dan Vientiane, Laos mengalami peningkatan signifikan dalam kemacetan jalan.
  • Penyeberangan perbatasan jalan China-Vietnam saat ini mengalami keterlambatan 20-30 hari.
  • DHL Global Forwarding, forwarder internasional pertama yang meluncurkan layanan kereta api dua arah China-Laos,  permintaan yang cepat dengan waktu transit 20-24 jam dan biaya hingga 50% lebih rendah.
  • Kunci Vientiane dan Kunming sebagai multimodal untuk perdagangan China-ASEAN.

Shanghai, China, redaksisatu.id – 28 Januari 2022 – Kemacetan jalan raya yang parah di perbatasan China-Vietnam karena situasi lokal terkait COVID-19 telah mengakibatkan melonjaknya permintaan untuk layanan kereta api dua arah China-Laos yang  memfasilitasi perdagangan antara China dan ASEAN .

Lebih dari 2000 truk berada dalam antrian di kedua sisi sambungan utama Pingxiang (Cina) yang berbatasan dengan Lang S’on (Vietnam), menyebabkan penundaan hingga 20-30 hari.

Layanan Kereta Ap
DUSS Terminal; Foto: Deutsche Post DHL/Oliver Lang

Perbatasan alternatif di Dongxin (Cina) yang berbatasan dengan Mong Cai (Vietnam), dibuka kembali pada 10 Januari, masih mengalami backlog. kemacetan diperkirakan terus berlanjut hingga Tahun Baru Imlek.

DHL Global Forwarding, divisi spesialis pengangkutan internasional dari Deutsche Post DHL Group, yang meluncurkan layanan kereta api dua arah antara Kunming, Cina dan Vientiane, Laos dengan penyerapan yang signifikan dengan koneksi harian di setiap arah untuk layanannya di jalur kereta api China-Laos yang baru dibuka.

Layanan kereta api mempersingkat waktu transit antara Kunming dan Vientiane menjadi sekitar 20 – 24 jam, dibandingkan dengan 20-30 hari melalui Vietnam.

  • Solusi rel-truk antara China & Asia Tenggara: Kunci untuk menjaga rantai pasokan tetap berjalan.

“Kami meluncurkan layanan Kereta Api China-Laos pada bulan Desember dan itu tepat pada waktunya. Tumpukan di perbatasan jalan antara China dan Vietnam kemungkinan tidak akan hilang sebelum Tahun Baru Imlek, dan sangat penting selama musim puncak ini untuk memiliki alternatif kereta api,” kata Steve Huang, CEO, DHL Global Forwarding Greater China.

BACA JUGA  Peristiwa Menjijikan!, Kotoran Manusia Jatuh dari Pesawat, Ini Ceritanya

Layanan Kereta Ap

“Berkat layanan kereta api dua arah antara Laos dan China, kami dapat membantu pelanggan menjaga jadwal pengiriman mereka dengan penundaan terbatas. Layanan ini secara strategis memposisikan Laos, negara yang terkurung daratan, sebagai hub yang terhubung dengan darat.

DHL Global Forwarding memiliki layanan jalan raya dan kereta api paling luas di kawasan ini, dan pelanggan kami yang memindahkan barang antara China dan negara-negara ASEAN sekarang memiliki alternatif yang kuat antara angkutan udara dan laut,” Thomas Tieber, CEO, DHL Global Forwarding Asia Tenggara mengatakan.

  • Bantuan musim ramai: Pengiriman lebih cepat dan lebih murah dari China ke ASEAN

Layanan terjadwal DHL menggunakan Kereta Api China-Laos yang baru adalah salah satu dari enam koridor ekonomi internasional di bawah Inisiatif Sabuk dan Jalan China (BRI).

layanan Kereta Api

Rute tersebut memangkas waktu perjalanan dari Vientiane ke perbatasan China menjadi kurang dari empat jam, dibandingkan dengan 15 jam perjalanan darat (dalam kondisi normal). Di Boten, jalur kereta api akan terhubung dengan jaringan BRI di Kunming, Cina, melalui jalur kereta api sepanjang 595 km, yang memberikan Laos jalur darat ke rantai pasokan global dan regional.

Layanan terjadwal DHL memanfaatkan China-Laos Railway di kedua arah antara pasar China dan ASEAN, termasuk Thailand, Vietnam, Kamboja, Malaysia, Singapura, dan Indonesia, memberikan alternatif yang sangat hemat biaya ketika biaya logistik selalu ada tinggi.

Layanan dua arah ini gabungkan angkutan truk dari seluruh China ke pusat di Kunming, melalui jalur kereta api China-Laos, dan dilanjutkan dengan layanan jaringan jalan DHL yang mapan dan kembali lagi, dengan penghematan biaya dan waktu transit yang kompetitif, menyediakan alternatif transportasi yang layak. . Contoh layanannya antara lain:

  • Chengdu – Bangkok – layanan jalan raya/kereta api 78% lebih murah dan 2 hari lebih cepat daripada pengiriman barang
  • Kuala Lumpur – Chengdu – layanan jalan/kereta api 70% lebih murah, waktu transit yang sama dibandingkan dengan pengiriman barang.
  • Shanghai – Singapura – layanan jalan raya/kereta api 38% lebih murah, 4 hari lebih lama dibandingkan pengiriman barang.[] Metro.
BACA JUGA  Rusia Larang 36 Negara Melintasi Wilayah Udaranya

 

Artikel sebelumyaTujuh Pria Tega Perkosa 1 ABK Dicekoki Kopi Bius
Artikel berikutnyaBupati Kaur Serahkan Lahan 3,4 Ha Untuk TPU

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.