Iklan
BerandaDAERAHKejar Anjing, Warga Jl. Pukat 8 Tertabrak Kereta Api

Kejar Anjing, Warga Jl. Pukat 8 Tertabrak Kereta Api

Medan | redaksisatu.id  – Kejar Anjing,  anak lelaki berinisial JTB (12),  meninggal setelah tertabrak kereta api di rel perlintasan Jalan Pukat 8 Kelurahan Bantan Timur Kecamatan Medan Tembung, pada minggu (28/11/2021).

Bocah tersebut kabarnya, tertabrak kereta api,  ketika korban sedang mengejar anjing miliknya yang lepas , namun naas baginya, saat sedang mengejar anjingya, diwaktu yang bersamaan, melintas kereta api jurusan MedanKualanamu dan  langsung menyambar korban dari arah belakang.

Seketika tubuh anak usia 12 tahun, warga Jalan Pukat 8 ini terpental jatuh ke dalam selokan. Warga sekitar yang melihat kejadian mengerikan ini, warga langsung menolong korban, dan melarikannya ke rumah sakit terdekat. Tapi, korban yang mengalami luka parah di bagian tubuh dan kepala, meninggal dunia sebelum mendapat perawatan.

BACA JUGA  Kereta Api Pakistan Anjlok 15 Orang Tewas  

anjing

 

Ketika dikonfirmasi, pada Minggu sore, (28/11/2021). Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol M Agustiawan, membenarkan kejadian tersebut.

“Korban meninggal diduga akibat tertabrak kereta api,” jelas Agustiawan.

Kapolsek juga  menjelaskan, pihak keluarga menolak dilakukan visum atas kematian korban. “Jenazah korban sudah diserahkan ke pihak keluarga untuk selanjutnya disemayamkan,” tandasnya.

(Rahma)

BACA JUGA  Tingkatkan Kemampuan, Satbrimob Polda Kalbar Latihan Anti Anarkis

Trending

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.