Iklan
Iklan
BerandaBENGKULUMUKOMUKOLagi Edwar Setiawan Bersilahturahmi ke Masyarakat Kabupaten Mukomuko

Lagi Edwar Setiawan Bersilahturahmi ke Masyarakat Kabupaten Mukomuko

Edwar Setiawan kembali melanjutkan kegiatan bersilahturahmi, untuk memperkenalkan diri dan mengenal masyarakat Kabupaten Mukomuko Provinsi Bengkulu.

Kali ini Edwar Setiawan kembali melanjutkan kegiatan silaturahmi  kepada warga di Kecamatan Ipuh, Malin Deman, Kota Mukomuko, Lubuk Pinang, Penarik, V Koto, dan Teras Terunjam.

“Beberapa hari ini saya kembali melanjutkan sosialisasi dan berkenalan kepada masyarakat, untuk meningkatkan jalinan silahturahmi”, ucap Edwar Setiawan.

edwar setiawan

“Saya ditemani keluarga bersosialisasi ke beberapa desa di tiga daerah pemilihan, dengan mengunjungi masyarakat dari rumah ke rumah, alhamdulillah sambutan mereka positif”, ungkapnya.

“Banyak yang didapat dari kegiatan ini, seperti masukan dan saran dan warga, misalnya soal dukungan dari partai, dan pendamping atau wakil yang maju bersama saya”, beber Edwar Setiawan.

edwar setiawan

Dalam kegiatan sosialisasi atau silahturahmi tersebut, Ia mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat yang telah menerima dengan baik kedatangannya.

Edwar Setiawan mengatakan kegiatan silahturahmi diawali dari Kecamatan Ipuh dengan berkunjung ke nelayan, Petani di Desa Pasar Ipuh pada  9 September 2023, dan pada tanggal 10 menemui para pedagang di Pasar Desa Pulai Payung.

edwar setiawan

“Selanjutnya saya ke Desa Serami Baru Kecamatan Malin Deman, memenuhi undang warga yang melaksanakan pernikahan anaknya”, cerita Edwar.

“Kemudian dari tanggal 11 sampai 14 September, melanjutkan kegiatan sosialisasi atau silahturahmi ke Kecamatan Penarik, Lubuk Pinang, Kota Mukomuko, V Koto, dan Teras Terunjam”, lanjutnya.

edwar setiawan

“Terima Kasih atas sambutannya yang baik, ke depan kami akan berkunjung kembali kepada mereka”, ucap Edwar Setiawan.

edwar setiawan

Edwar  juga menambahkan pada tanggal 12 September 2023, ia juga menghadiri undangan dari H, Feri warga Sidodadi Penarik yang melaksanakan kegiatan lamaran anaknya.

edwar setiawan

“Selasa malam habis isya, saya ke rumah H. Feri di Penarik, beliau mengundang saya untuk hadir dalam acara lamaran anaknya”, katanya.

BACA JUGA  Deny Setiabudi: Media Punya Peran Strategis Dalam Sosialisasi Kepemiluan

“Putri beliau dilamar anak  Wakil Gubernur kita, Bapak Rosjonsyah”, pungkasnya.

Trending

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.