Beranda DPRD Koordinasi Kunci Penting Dalam Melaksanakan Tugas

Koordinasi Kunci Penting Dalam Melaksanakan Tugas

Koordinasi Kunci
Thomas Amirico Sekretaris DPRD Kabupaten Lampung Selatan
Lampung Selatan | redaksisatu.id – Koordinasi kunci penting dalam melaksanakan tugas, itu inti dari briefing yang dilaksanakan Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Lampung Selatan,Thomas Amirico. Jumat, (11/02/2022)

Kegiatan itu sendiri diselenggarakan di Sekretariat DPRD Kabupaten Lampung Selatan pada hari Senin, (10/01/2022)

Briefing diawal tahun 2022 yang diikuti seluruh jajaran Sekratariat DPRD Lampung Selatan dan staf, untuk memompa semagat kerja dijajarannya agar lebih meningkatkan lagi disiplin dalam mengerjakan tugas khususnya dilingkungan kesekretariatan DPRD.                                                     

BACA JUGA  Legislator Kota Depok Gila Terjerat Kasus Mafia Tanah

Koordinasi kunci utama dalam menjalankan pekerjaan,  kata Sekwan.  “Dengan berkoordinasi, apa yang sulit pasti mudah bisa kita selesaikan, jika ada persoalan mohon disampaikankoo kepada saya, jangan kita saling bicara dibelakang,  hal seperti itu tidak bener ,” katanya.

Sekwan berharap diawal  tahun ini akan muncul semangat baru dijajaran Sekretariat DPRD yang nantinya berimbas kepada peningkatan hasil dan  mutu kinerja yang memuaskan.                                   

BACA JUGA  RDP Terkait Galian C Digelar di DPRD Kotim

Thomas Amirico dalam arahannya, meminta jajarannya soal aktifitas dan disiplin kerja lebih ditingkatkan. Dia menegaskan kepada seluruh jajarannya untuk lebih aktif dalam bekerja dan lebih disiplin dalam segala hal, termasuk pengadmistrasian kegiatan.

“Kita bekerja harus berdasarkan aturan yang berlaku, jadi tidak bisa kita kerja semau – mau kita sendiri, semua yang kita kerjakan ada penilaiannya,” kata Sekwan.                                                                     

BACA JUGA  Komisi IV Bahas LKPJ 2021, Prioritaskan Pembangunan Sekolah

“Kita sama-sama cari jalan keluarnya, dengan cara koordinasi, semua pekerjaan jadi lebih mudah, dan pencapaiannya bisa sesuai dengan harapan,” Ujar Sekwan.

Thomas Amirico juga meminta  terkait sarana dan prasarana di lingkup Sekretariat DPRD mulai dari tata ruangan, fasilitas kantor, kamar mandi, penerangan dan lain-lain baik yang berada di kantor Sekretariat DPRD maupun di Rumah Dinas.               

BACA JUGA  Atang Trisnanto Dukung Moratorium Minimarket di Kota Bogor

“Lampung Selatan merupakan salah satu lokus dari DPRD Provinsi lain dalam melaksanakan kunjungan kerja, untuk itu perlu dilakukan beberapa perbaikan dan pembenahan agar lebih layak dan rapi,” katanya.

Sekwan berpesan kepada seluruh jajaran secara berjenjang mulai dari Kabag hingga staf agar menerapkan prinsip adil. Adil yang dimaksud Sekwan disini adalah turut memperhatikan bawahannya tanpa pandang bulu.                               

BACA JUGA  2 Orang Siswa PKL Diduga Korban Pelecehan Sex Oknum Nakes

Saya mengedepankan sistem kekeluargaan dalam menerapkan setiap pekerjaan kepada bapak ibu sekalian, bukan atasan dan bawahan, semua terlibat didalamnya. Jadi kita harus baik kepada setiap orang dan turut pula memikirkan orang-orang yang ikut melancarkan kegiatan kita,” katanya. (RS/Sai)

Artikel sebelumya4 Kendaraan Terlibat Kecelakaan Beruntun di Mlonggo
Artikel berikutnyaKota Singkawang Digenangi Air

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.