Beranda DAERAH Gerindra Pasbar Optimis Raih 12 Kursi di Pemilu 2024

Gerindra Pasbar Optimis Raih 12 Kursi di Pemilu 2024

Gerindra Pasbar
Pasaman Barat | Redaksi Satu – Gerindra Pasbar Optimis Raih 12 Kursi di Pemilu 2024 demikian diungkapkan oleh Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Pasaman Barat H. Maryanto,SH.MM, CRMO dalam sambutannya pada acara memperingati Ulang Tahun (Ultah) Partai Gerinda yang ke 14 Partai di kantor DPC Gerindra Simpang Empat Minggu, (06/02/2022).

” hari ini kita bisa intropeksi , evalusi terhadap apa yang sudah kita laksanakan dan perbaikan apa yang harus kita lakukan ke depan, sehingga platfrom partai berbuat untuk bangsa dapat kita laksanakan, untuk ini tentu diperlukan kerja keras, kerja sama dari seluruh komponen partai di semua tingkatan,” ungkap Maryanto.

Ketua DPC Partai Gerindra kabupaten Pasaman Barat H. Maryanto,SH MM, CRMO. juga menyatakan, Partai Gerindra Pasbar harus memenangi Pemilihan Umum (Pemilu) pada 2024.

Dikatakannya, selain kemenangan Pemilu legislatif, Bang Maryanto sapaan akrabnya, juga berharap Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto bisa menjadi Presiden pada 2024 dan kader terbaik di setiap DPC juga harus siap maju pada pilkada mendatang.

Hal itu disampaikan Bang Haji Maryanto melalui Conferencecam di hari ulang tahun (HUT) ke-14 Partai Gerindra yang jatuh pada hari ini, Minggu (6/2/2022).Gerindra Pasbar

Pada kesempatan itu, Bang Maryanto juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada pengurus DPC Gerindra Pasbar dan 7 Anggota DPRD Pasbar Fraksi Partai Gerindra serta seluruh kader dan simpatisan yang semua turut serta memeriahkan HUT Gerindra di kantor DPC Gerindra pada hari itu.

Menurut Maryanto, pada pilcaleg 2019 lalu, Partai Gerindra Pasbar mampu keluar sebagai pemenang dengan perolehan 7 kursi, dan ini menjadi cambuk serta tantangan untuk kita semua termasuk semua kader agar bekerja lebih keras lagi, hingga Pemilu serentak di tahun 2024 ke depan kita bisa optimalkan menjadi 12 Kursi.

BACA JUGA  Beasiswa KIP: JMI Sumut Minta Awasi Pelaksanaannya

“Pilcaleg 2019 lalu, Gerindra Pasbar sebagai pemenang dengan peroleh 7 kursi. Ini akan menjadi tantangan pada Pemilu serentak di tahun 2024 nanti, bagaimana kita dapat optimalkan 12 Kursi,” harapnya

Senada dengan apa yang diharapkan oleh Ketua DPC Partai Gerindra Pasbar tersebut, H.Erianto yang saat ini sebagai ketua DPRD Pasbar yang didampingi oleh Ketua Komisi 4 DPRD Pasbar, H. Adriwilza, juga mengatakan Semoga Partai Gerindra tetap dan selalu diminati oleh masyarakat Pasaman Barat.

Erianto berharap, apa yang diraih pada pemilu lalu oleh Gerindra yang keluar sebagai partai pemenang, semoga pada pemiku serentak ke depan, sukses Gerindra tersebut akan kembali terulang.

“Pesta demokrasi 2024 nanti, kita akan mengusung bapak Maryanto sebagai calon Bupati Pasaman Barat. Kami seluruh kader Gerindra siap untuk memenangkan beliau” jelasnya Erianto yang selain didampingi oleh H. Adriwilza juga terlihat Sekretaris DPC Gerindra, Heri Miheldi, Bendahara Endalisman, Anggota DPRD Hafiz, Dodi Wahyudi dan puluhan emak-emak yang tergabung pada Perempuan Indonesia Raya (PIRA) Pasbar.Gerindra Pasbar

Diterangkannya lagi, Gerindra secepatnya akan melaksanakan survey untuk mempersiapkan Ketua DPC Gerindra Pasbar, H. Maryanto maju sebagai kandidat kuat sebagai Calon Bupati Pasbar.

Disamping itu dikatakannya pihaknya juga siap membuka ruang bagi parpol lain untuk berkoalisi dalam menghadapi pemilu yang akan dilaksanakan di sekitar bulan November 2024.

“Kita juga berkomitmen mempertahankan menjadi parpol yang menciptakan kesejahteraan rakyat, keadilan sosial dan menjaga tatanan politik negara yang melandaskan diri pada nilai-nilai nasionalisme, regiulitas dalam wadah NKRI. Gerindra Bersatu Untuk Bangsa” Ujarnya.

Pada akhir acara peringatan HUT Gerindra tersebut, sejumlah kader yang dibantu oleh puluhan emak emak yang tergabung di Perempuan Indonesia Raya (PIRA) Pasbar terlihat membagikan kue ulang tahun kepada warga dan pengendara yang melewati jalan lintas Simpang Empat- Kampung Cubadak Pasbar Sumbar.

BACA JUGA  Satres Narkoba Polres Pasbar Amankan Pria Yang Diduga Melakukan Transaksi Narkotika Jenis Shabu

(Zoelnasti)

Artikel sebelumya3 Orang Luka Dalam Peristiwa Mobil Sabhara Terbalik
Artikel berikutnyaPolsek Tenayan Raya Berhasil Tangkap 3 Pelaku Penggelapan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.